MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle Warm Up Jakarta 2019 Day 2 Digelar Berbagai Perlombaan Seru

SEP 29, 2019@15:05 WIB | 291 Views

BlackAuto Battle Warm Up Jakarta 2019 hari kedua siap running hari ini.Berbagai varian mobil dengan konsep modifikasi mulai dari stance, street racing, dari aliran JDM, Eropa dan Amerika dan turunan konsep lainnya akan meramaikan BlackAuto Modify hari ini. 

Selain kontes modifikasi, banyak kelas yang dipertandingkan, salah satunya BlackOut Loud yang akan mempertandingkan kelas SQL, yang akan turun dengan   4 kontestan. Modifikasi car audio ini bakal dinilai oleh asosiasi EMMA dan MECA. Jadi setidaknya, mobil berbasis modifikasi audio ini mendapatkan penilaian langsung dari dua asosiasi yang berbeda dan menjadi nilai prestige tersendiri.

BlackAuto Battle Warm Up juga menyelenggarakan kelas eSport PUBG, bagi BlackPals yang hobi ngegames online melalui smartphone ini bakal menjadi challenge kalian untuk unjuk gigi untuk kelihaian bermain secara kelompok, dan melewati stage demi stage di grup masing-masing.

Selain itu pertandingan yang tak juga kalah seru adalah Mini Scale Adventure, pertandingan RC yang melibat 65 peserta dengan 85 mobil RC dari Jabodetabek. Kejuaraan ini diikuti tiga kelas, Standar Kit, FFA dan Super Skill. Ditingkat Super Skill, mobil yang diikut sertakan wajib memiliki skala aslinya dari versi pabrikan.  Sedangkan dua kelas seperti Standar Kit dan Super Skill harus melewati obstacle pada sirkuit seluas 150 meter persegi.

Kontes yang tak kalah menariknya adalah BlackShot yang cukup memanjakan para pegiat fotografi dengan hadiah jutaan rupiah. Dan pada pukul 19.00 wib nanti akan ada kontes dBig Muffler yang diikuti 10 kontestan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto batte warm up 2019,
#
black auto modify,
#
blackout loud,
#
blackauto battle warm up jakarta 2019,
#
rc competition,
#
esport pubg