MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2022 D Tjolomadoe, Adu Tuner Engine dan Tuner Audio Terbaik

SEP 19, 2022@19:57 WIB | 344 Views

BlackAuto Battle 2022 segera kembali di tiga kota, Solo, Bali dan Jakarta. Lokasi Solo bakal menempatkan De' Tjolomadoe pada 24 September 2022 pada weekend besok.  Seperti biasa,  BlackAuto Modify sarat akan peserta dengan mobil-mobil keren yang bakal bermain di dua kelas Culture dan Contest. Kota Solo dengan beberapa kota yang berdekatan menjadi kota dengan industri craftsmanship yang penuh ide segarnya. Pastinya Solo, sebagai Center Region bakal pecah dengan puluhan mobil yang layak untuk bertanding di BlackAuto Battle 2022 kali ini.

Juga yang tidak kalah seru BlackAuto Dyno Test, karena kota Solo dan wilayah sekitarnya memiliki car enthusiast yang cukup tinggi, khususnya mobil dengan performance gokil, yang tidak kalah dari ibu kota Jakarta. Setiap mobil yang sudah upgrade performance bakal sudah bisa diukur berapa tenaga yang dihasilkan berdasarkan tenaga yang disalurkan ke sumbu roda. 

Bengkel Dyno Mainline di Solo seperti TigaDara Dynolog menjadi bagian penting perkembangan mesin-mesin buas lahir. Begitu juga kehadiran Shift Engineering di  Yogyakarta sudah berhasil meramaikan dyno test di Final BlackAutoBattle 2019 silam di berbagai kelas. Namun rekor tertinggi Dyno Test masih diangka 797,5 HP dari mobil EVO IV garapan Engine Plus, Jakarta. Akankah Solo memecahkan rekor tersebut kembali dan mengalahkan dominasi mobil kuat Surabaya dan Jakarta?

Melihat transisi BlackAuto Dyno Test dari yang diselenggarakan secara virtual 2021, perkembangan mesin K20 C1 sudah cukup signifikan. Mobil-mobil Honda Civic Turbo Type R besutan Engine Plus tersebut sudah menjadi tahap riset diangka 413 Whp (Civic Type R Putih) dan  443,4 Whp (Civic Type R Kuning). Bila tahap riset sudah lewat, bisa saja mesin K20 C1 bakal melesat di 600 whp. 

Apa kabar dengan kelas BlackOut Loud nanti. Melihat pertumbuhan bengkel car audio cukup signifikan di beberapa tahun terakhir, rasanya BlackAuto Battle 2022 di Solo nanti juga menjadi pertandingan seru para tuner audio. 

Tim ICA Bengkulu sebagai pendatang baru di BlackAuto Battle berhasil menguasai podium BlackOut Loud kelas SPL BAVB 2021. Sementara juara di kelas SQL, ada juara bertahan seperti MJM, Omega dan Maximos. Di kelas SQ ada tim juara bertahan seperti AJM Audiowork Jakarta, Concerto Surabaya dan Anak Sekolahan Jakarta. Beberapa tim seperti Cosmic Audio, Dewaruci, Soundlab Jakarta dan Punokawan juga menjadi tim peserta di final BlackOut Loud 2021 lalu.

Jangan lupa hadir dan saksikan langsung berbagai entertainment, seperti BVRX Simulator Racing, Booth 360, berbagai merchandise official dan bermain Black Maze. Kumpulkan stamp-nya dan menangkan hadiahnya dari Blackxperience.com.

Tampilan live music dari DJ Gracela, dan spesial Dancer akan meramaikan panggung BlackAuto Battle 2022. Tak lupa, bagi yang hobby fotografi bisa mengikuti lomba Black Shoot Challenge dengan hadiah menarik. Yang ga kalah seru, semua mobil yang punya suara kencang, bakal diadu melalui dB Muffler competition dengan hadiah uang cash. Catat harinya 24 September 2022, Hitamkan Kota Solo Black Pals. [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
blackauto battle 2022,
#
blackauto dyno test,
#
blackout loud 2022,
#
blackauto modify contest,
#
blackauto modify culture,
#
db muffler contest,
#
blackauto angel