MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Angel 2019 Velent Cathleen, Dambakan Mustang Shelby Cobra

DEC 02, 2019@03:00 WIB | 298 Views

Hingar bingar panggung Final Battle BlackAuto Battle Yogyakarta 2019 semakin pecah ketika belasan model tampil di atas panggung guna memperebutkan gelar BlackAuto Angel 2019. Model ini sengaja didatangkan bukan hanya dari kota Yogyakarta saja selaku tuan rumah, tetapi juga ada beberapa model yang datang dari Kota Jakarta.

(Velent saat ,menunjukkan keseksiannya di hadapan pengunjung dan peserta Final Battle BlackAuto Battle Yogyakarta 2019)

Para kandidat model sexy ini diminta untuk tampil berani dan sexy yang mendapat sorakan dan gemuruh dari pengunjung yang memadati JEC Yogyakarta. Dan setelah melalui seleksi yang ketat, dewan juri akhirnya memilih Velent dari Jakarta sebagai BlackAuto Angel 2019. Sedangkan juara kedua diraih oleh Echa dan Tasya sebagai juara ketiga.

Velent mengaku sangat senang terpilih sebagai BlackAuto Angel 2019 karena disaksikan oleh puluhan pengunjung dari juga peserta kontes modifikasi. "Final Battle BlackAuto Battle di Yogyakarta ini keren banget, karena seluruh peserta dan pengunjung Final Battle sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang model lakukan baik di atas panggung maupun bawah panggung,” ujar dara cantik kelahiran Jakarta 20 November 1990 tersebut.

(Velent yang sangat mendambakan Mustang Shelby Cobra)

Wanita yang sudah melanglang buana ke beberapa negara seperti Malaysia dan Singapura ini menghimbau kepada para pecinta modifikasi agar ambil bagian atau juga mengunjungi setiap perhelatan modifikasi BlackAuto Battle. “Buat penggila modifikasi, kalian wajib turut ambil bagian, atau juga datang walau hanya untuk melihat mobil-mobil modifikasi karya anak bangsa,” tegas Velent yang sudah memulai modelingnya saat berusia 19 tahun.

(Velent foto bersama dengan pemenang BlackAuto Angel lainnya)

Ketika disinggung mobil impiannya, Velent sapaan akrabnya langsung menyebut Mustang Shelby Cobra, yang terlihat sangat keren. “Mobil impian yang aku dambakan selama ini Mustang Shelby Cobra yang tampilannya bener-bener buat aku terkagum-kagum,” pungkas wanita yang saat ini menunggangi kendaraan hatchback guna mendukung aktifitasnya sebagai model.

Tags :

#
final battle,
#
blackauto battle yogyakarta 2019,
#
blackauto angel,
#
valerin katrin