MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Car Community Solo Turut Ramaikan BlackAuto Battle 2018 Di De’Tjolomadoe

OCT 01, 2018@10:40 WIB | 713 Views

Tidak hanya diikuti oleh komunitas maupun klub ternama di Kota Solo, komunitas yang satu ini juga hadir meramaikan suasana di De’Tjolomadoe, Sabtu (29/9) kemarin. Membawa sebanyak 8 unit mobilnya, Black Car Community Solo turut memeriahkan perhelatan modifikasi terhebat malam itu.

Sidh, Ketua Black Car Community Solo, yang hadir malam kemarin mengatakan antusiasnya dapat meramaikan BlackAuto Battle kemarin. Black Car Community Solo telah berdiri sejak tahun 2010, dengan jumlah keanggotaan sebanyak 35 anggota sampai saat ini.

“BCC Solo sudah berusia 8 tahun mas. Anggota kita juga bukan hanya dari Kota Solo, tapi dari Solo raya, ada dari Boyolali, Karang Anyar, dan beberapa tempat lainnya dari sekitaran Kota Solo. Member saat ini ada 35 orang, tapi dari MoU Brand, masih beranggotakan 25 orang,” kata Sidh.

Sidh yang membawa Honda Odyssey hitamnya mengatakan cukup banyak kegiatan komunitas mereka yang dilakukan, selain ikut serta dalam meramaikan BlackAuto Battle Solo 2018 ini.

“BCC Solo biasa kopdar dua kali dalam satu bulan, tiap tahun juga kita touring, merayakan anniversary, dan lebih sering bakti sosial mas. Kebetulan tahun ini kita fokus hanya meramaikan  saja. Tahun lalu, kita ikut kontes, sekarang kita bisa dibilang ikut menyambut tamu lah,” lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
bab solo 2018,
#
bcc solo