MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiaplah Mengikuti BlackAuto Battle 2018

MAR 13, 2018@21:00 WIB | 1,639 Views

Perhelatan kontes yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta modifikasi otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia akan kembali digelar. Acara ini disuguhkan sebagai ajang adu kreasi dan inovasi otomotif terbaik karya anak bangsa. Nantinya, para pecinta modifikasi akan mengikuti kompetisi yang beragam yang akan dilaksanakan di BlackAuto Battle 2018.

Kompetisi yang bakal dilaksanakan dalam BlackAuto Battle adalah BlackAuto Dyno Test, BlackAuto Modify, dan Black Out Loud. Dalam kompetisi BlackAuto Dyno Test, peserta akan ditantang untuk menguji potensi mobil milik kontestan tanpa mengunakan induksi paksa. Hal yang paling menarik dari kompetisi ini adalah suara yang dihasilkan oleh mobil di kelas ini memiliki keunikan tersendiri. Bahkan mesin dyno yang digunakan dalam kompetisi ini adalah yang terbaik di dunia, yang sengaja didatangkan langsung dari “Negeri Kanguru”, Australia.

Kompetisi BlackAuto Modify juga patut untuk dicoba. Disini para pecinta akan bertanding dan bersaing dengan pecinta modifikasi lainnya, menampilkan hasil mobil yang awalnya standar, menjadi "gahar". Seperti di BlackAuto Battle 2017 sebelumnya, para peserta BlackAuto Modify banyak mengeluarkan kreasi mereka berupa perubahan pada mesin, body mobil, velg dan ban, hingga lampu maupun pintu sekalipun.

Di kompetisi Black Out Loud, para modifikator berlomba menampilkan suara yang merdu dan desibel yang tinggi dari modifikasi audio di mobil mereka.

Agar lebih menarik dalam berkompetisi, BlackAuto Battle mengundang pakar berkelas internasional untuk menjadi juri di ajang terheboh ini, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning), Asosiasi Car Audio Amerika (International Auto Sound Challenge Association), dan juga Mainline Dynolog Australia.

Di BlackAuto Battle kota terakhir nantinya akan dicari siapa yang akan menjadi King of Black dan The BlackAuto Master.

Tak hanya itu, bagi kamu pecinta dunia fotografi, juga bisa bergabung di kontes ini. yaitu dengan mengikuti BlackShot Challenge. Kamu hanya tinggal memotret sang model yang berpose di mobil peserta kontestan modifikasi. Dengan ini, kamu bisa memperebutkan hadiah jutaan rupiah juga. Menarik kan?

Selain itu, bagi kamu yang tidak ikut kompetisi, kamu juga bisa games seru dari booth BlackXperience.com. Bagi yang belum pernah mencoba BlackRadio Control Xperience, pengunjung maupun kontestan dapat mencobanya. Permainan ini merupakan permainan virtual racing dengan mobil RC sebenarnya yang akan menguji anda dalam berkendara dengan mobil RC hanya dengan kacamata virtual racing, yang pastinya akan ada hadiah menarik di booth BlackXperience dari BlackStamp.

Rasanya BlackAuto Battle tanpa musik itu, bagai sayur tanpa garam. Hambar! BlackAuto Battle juga menghadirkan hiburan musik yang diisi oleh artis ibukota dan juga DJ ternama. Penasaran kan? Makanya ayo ikuti dan saksikan BlackAuto Battle 2018.[Pram/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle