MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiaplah, DJ Leenata Datang dari Hongkong Buat Guncangkan Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya!

DEC 01, 2018@21:15 WIB | 282 Views

Cantik, seksi, dan bertalenta. Itulah yang melekat dalam diri dara asal Hongkong ini. DJ Leenata merupakan seorang Top DJ nomor 3 di China dan salah satu DJ terpopuler di Benua Asia. Banyak negara-negara yang sudah disinggahinya untuk perform, antara lain Mesir, India, Jerman, Perancis, dan Macau.

Memulai kiprah sebagai DJ sejak 2009, Leenata bergabung dan diproduseri oleh produser yang juga menangani banyak DJ kelas dunia seperti Fat Boy Slim, Sasha, dan Sander Van Dorn. Selain itu, DJ seksi ini juga pernah berhasil menyabet penghargaan Best Fashion DJ pada tahun 2010 dan 2011.

(DJ Leenata akan guncangkan Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya)

Sudah banyak lagu-lagu internasional yang sudah dia mix seperti lagu How Deep Is Your Love milik Calvin Harris. Di negaranya sendiri, DJ Leenata sudah sering tampil di club-club ternama seperti True Color di Beijing, Queen Club Hangzhou, dan lain-lain. Di penghujung tahun ini, DJ Leenata sendiri memiliki target akan merilis album kolaborasinya bersama para DJ internasional lainnya.

Berbekal skill DJ yang luar biasa, DJ Leenata akan membuat riuh para penonton Final BlackAuto Battle 2018 di Surabaya dengan suguhan Electronic Dance Music (EDM) yang sangat menawan. Kali ini, DJ Leenata akan tampil selama di hari pertama lho, Black Pals. Tentu semua mata lelaki sangat ingin menonton dan menikmati iringan music yang dibawakan oleh DJ seksi ini.

Pastinya Black Pals semua tidak mungkin sabar untuk melihat best performance milik DJ cantik ini, bukan? Makanya, yuk datang ke Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya tanggal 1-2 Desember di Grand City. Yuk ramaikan! [rmz/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
final blackauto battle 2018 surabaya,
#
dj leenata,
#
dj,
#
edm