MENU
icon label
image label
blacklogo

Basah-basahan di BlackShot Hari ke 2 BlackAuto Final Battle 2022

DEC 04, 2022@16:17 WIB | 289 Views

Hari ke-2 BLACKAUTO BATTLE 2022 tahap final antusiasme publik umum dan peserta tetap tinggi. Padahal hujan deras sempat mengguyur venue, terbukti booth-booth para peserta tetap mengundang rasa penasaran pengunjung untuk berfoto. Hal sama juga terjadi di booth BlackXperience yang menjadi arena bermain pengunjung di kala hujan.

Menjelang sore, seiring meredanya hujan, even BlackShot akhirnya dimulai. Arena yang penuh dengan genangan air dan becek tidak menyurutkan para peserta untuk berpartisipasi. Kali ini mobil modifikasi juara bergaya truk hot rod tahun 50-an asal Solo, milik Pangunci, terpilih menjadi latar BlackShot.

Anggy Novia sang model, hadir dengan pakaian seksi, yakni atasan abu-abu dipadu dengan bawahannya celana kulit hitam ketat. Tidak menunggu lama, peserta langsung menyemut ke depan Anggy, dan mulai mengambli fotonya. Venue yang basah ternyata tidak membuat Anggy kaku, justru tambah luwes  bergaya mengikuti arahan para peserta.

Selama 30 menit, para peserta dengan sigap memotret untuk mendapat jepretan terbaiknya. FYI, Blackpals, event ini paling ditunggu karena selain modelnya, ada hadiah jutaan rupiah bagi peserta yang terbagi menjadi Juara pertama 1 juta, Juara Kedua, Rp750 Ribu, dan pemenang ketiga mendapat Rp 500 Ribu

Caranya sangat mudah, peserta tinggal daftar ke booth BlackXperience lalu pilih foto terbaik dari model dan unggah di media sosial masing-masing dengan menggunakan # (hashtag), #BACKSHOTCHALLENGE, #BLACKAUTOBATTLE, DAN #BLACKXPERIENCE.[wic/tim BX].

Tags :

#
blackauto battle 2022,
#
bab 2022,
#
blackshot,
#
blackauto final battle 2022,
#
blackshot challenge