MENU
icon label
image label
blacklogo

Anissa Panaskan Suasana Blackshot Challenge Black Auto Battle Makassar

AUG 05, 2018@09:38 WIB | 360 Views

BlackPals pertarungan panas kontes modifikasi dalam Black Modify antara mobil modifikasi satu dan lainnya, semakin malam semakin mengerucut. Disisi lain terjadi pemandangan seru, ketika deru dapur pacur mesin melalui lubang knalpot dimaksimalkan melalui permainan throttle yang lincah. Ya, spot BlackAuto Dyno Test masih menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

MC sengaja memecah perhatian pengunjung dengan menggelar aksi yang tak kalah panas, dari deru mesin dan knalpot. Blackshot Challenge, yang digelar didepan panggung terhormat BlackAuto Battle yang berada di lapangan parkir Phinisi Point. Annisa dara cantik ini  didapuk menjadi model ini menjadi sasaran lensa kamera para netizen fotografer.  Sesi Blackshot terjadi menjadi 2 dengan durasi waktu masing-masing 15 menit.

Dibagian pertama, Annisa menggunakan jaket kulit warna hitam dan menggunakan media motor besar.  Para peserta pun saling berebut mengabadikan momen, dengan saling bersahut memanggil nama sang model. Masuk pada sesi kedua, Annisa berganti atribut dengan menggunakan baju warna merah. Usai saling mendapat momen, peserta kemudian diharuskan mengupload hasil foto mereka melalui instagram pribadinya, dengan men-tag akun instagram @blackxperience dan menyertakan hashtag  #blackautobattle2018 #blackshotchallenge #blackxperience.  

Dari panitia kemudian memilih dua hasil terbaik, yakni akun @dani_photowork dan @ikhsancolly dan masing-masing berhak atas hadiah uang tunai Rp 1 juta rupiah. Setelah blackshot challenge usai, pengunjung pun kembali memadati panggung utama dyno test, dan muffler test. Di kedua panggung tersebut berlangsung final Dyno Test kelas FFA dan penilaian suara knalpot terbaik yang menyediahkan hadiah terbaik. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackshoot challenge,
#
blackautobattle makassar 2018

RELATED ARTICLE