MENU
icon label
image label
blacklogo

Amel Tampil Memukau di BlackShot Challenge Surabaya

DEC 02, 2018@01:10 WIB | 581 Views

BlackAuto Battle 2018 Surabaya di hari pertama berlangsung sukses. Salah satu puncak kesuksesan acara ini adalah BlackShot Challenge, yang berhasil memukau para pengunjung yang hadir di Grand City Convex. Memasuki jam 19.30 kemarin, antusiasme pengunjung tidak padam, dan terus memadati kawasan Grand City, Surabaya. Ada satu kompetisi yang juga menarik bagi peserta maupun masyarakat yang hadir disini.

BlackShot Challenge, salah satu hiburan yang ada di BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, berhasil memikat para penggemar fotografi di Surabaya. Amel, perempuan yang didapuk sebagai model dalam BlackShot Challenge, bergaya indah, menuntun para fotografer mendapatkan stok foto yang terbaik. Dengan duduk dan sesekali bersandar di Moge Ducati Diavel, Amel memperlihatkan pose indahnya, yang disorot kamera.

Model cantik ini terus menjadi buruan kamera dengan atasan hitam, rok merah dan jaket yang digunakan Amel yang sangat sempurna dengan warna motor besar tersebut.

Untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah tersebut, peserta diwajibkan mengunggah hasil jepretannya melalui akun instagram masing-masing, dan juga men-tag akun resmi instagram @blackxperience dan juga hastag #blackautobattle2018 #blackshotchallenge dan  #blackxperience.

Dari hasil yang di dapat, panitia akhirnya memilih dua pemenang, yaitu Budi dan Arnandi sebagai pemenang BlackShot Challenge, dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta. Wah, selamat ya!

Budi mengucapkan terimakasih kepada BlackXperience.com, yang telah menyediakan kontes fotografi seperti ini.

“Terimakasih kepada blackXperience.com, yang telah menyediakan waktu, model, tempat buat kami pecinta fotografi. Semoga kedepannya bisa diadakan kembali,” ujar Budi.

(Terimakasih kepada blackXperience.com, yang telah menyediakan waktu, model, tempat buat kami pecinta fotografi. Semoga kedepannya bisa diadakan kembali​, ujar Budi)

Ia mengatakan bahwa dirinya mengetahui perihal BlackShot Challenge dari social media dan teman-temannya sesama penyuka fotografi.

Selain itu, ada juga Arnandi, yang juga memenangkan hadiah dari kontes fotografi ini. Andi, yang juga mengikuti komunitas fotografi di Surabaya ini juga kaget setelah terpilih sebagai pemenang BlackShot Challenge.

“Kesannya kaget, karena nggak nyangka dapat hadiah dari BlackShot Challenge,” ujar Andi.

(Bersama teman-teman satu komunitas fotografi, Andi juga ikut kontes BlackShot Challenge)

Lebih lanjut, ia mengetahui kontes ini dari sesama teman di klub fotografi, seminggu sebelum BlackAuto Battle 2018 Surabaya.

Jangan lupa Black Pals, Final BlackAuto Battle 2018 akan diadakan pada 2 Desember 2018, dan kontes BlackShot Challenge juga akan diadakan kembali di sini.[Prm/timBX]

Tags :

#
autobattle,
#
blackauto battle 2018,
#
blackshot challenge,
#
grand city,
#
instagram,
#
blackxperience