MENU
icon label
image label
blacklogo

Ajang BlackAuto Battle 2017 Solo Dibanjiri Hadiah Menarik

APR 23, 2017@14:06 WIB | 673 Views

Solo menjadi kota pertama yang berkesempatan menghadirkan para modifikator handal dalam memoles ulang beragam mobil dari berbagai merk dan seri. Ajang yang berlangsung di Lapangan Parkir The Park, Solo, 22 April ini, tidak hanya memamerkan mobil-mobil dengan modifikasi ekstrim. 

Baik para peserta maupun pengunjung juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik yang cukup menggoda. Beragam hadiah menarik bisa dibawa pulang secara cuma-cuma dengan menerima tantangan yang diberikan. Tercatat puluhan orang tertarik untuk menjawab tantangan ini. Bagi peserta yang berhasil menjalani sejumlah tantangan yang diberikan, berhak membawa pulang voucher belanja senilai Rp 500 ribu, T-shirt, pematik apik, sticker, dan masih banyak lagi.

Salah satu peserta yang dengan berani mengikuti challenge ini adalah Wijanarko. Menurut pria asal Srengan, Solo ini, dirinya tidak menyangka bakal ada challenge ini di ajang BlackAuto Battle 2017. Sesaat setelah memasuki arena BlackAuto Battle, pria ini ditawari beragam hadiah menarik dari panitia yang berjaga, asalkan mau menjalani beberapa challenge yang diberikan.

Tantangan pertama yang harus dilakukan adalah harus berani tampil di depan kamera dengan pose semaksimal mungkin. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan fasilitas fotobox dan peserta berpose di area FotoBox. Setelah perangkat fotobox mencetak hasil jepretan, peserta wajib meminta stampel dari petugas yang berjaga.

Tantangan berikutnya yang harus dilakukan peserta adalah harus berteriak dengan mengatakan BlackAuto Battle sekencang mungkin. Setelah itu, peserta harus meminta kembali cap stempel dari petugas. Tantangan berikutnya adalah memainkan memainkan Black Virtual VR Racing

Seperti nama yang disandangnya, di sini peserta akan diuji ketangkasannya dalam mengemudi di sirkuit Virtual Reality. Sebagai bukti telah mengikuti tantangan, peserta harus meminta kembali cap stempel. Setelah ketiga tantangan dilalui, peserta harus ke meja panitia untuk di data, dan mengikuti undian lucky draw untuk mendapatkan hadiah.

Wijanarko sendiri mengaku, ini bukan pertama kalinya dirinya menyambangi kompetisi ini. Pada ajang BlackAuto Battle di Solo tahun lalu, Wijarnako juga sempat menang Menurut Wijanarko, gelaran BlackAuto Battle tahun ini terbilang sangat spektakuler. "Harapannya, ajang ini harus tetap ada setiap tahunnya, dan lebih ditingkatkan lagi. Pun begitu dengan hadiah yang ditawarkan, semoga lebih besar lagi. [Teg/TimBX]

Tags :

#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackvirtual racing,
#
blackshout,
#
fotobox