MENU
icon label
image label
blacklogo

Warga Balikpapan, Datang dan Ramaikan Gelaran BlackAuto Battle 2019 di E-Walk Superblock

AUG 14, 2019@18:46 WIB | 348 Views

BlackAuto Battle 2019 seri ke-2 bakal menginjakkan kaki ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Mengambil lokasi di E-Walk Superblock pada 17 Agustus 2019, tensi antusiasme pecinta modifikasi, komunitas mobil, bengkel modifikasi semakin tinggi, karena ibu kota provinsi Kalimantan Timur ini menjadi tuan rumah.  Mengulang kesuksesan di tahun 2016 dan 2013, dimana BlackAuto Battle kali ini menjadi yang ketiga diselenggarakan di kota tersebut, dan di kota ini pada modifikator bisa unjuk gigi atas modifikasinya di panggung yang cukup bergengsi BlackAuto Modify.

Daftarkan mobil hitam Anda BlackPals, atau mobil modifikasi dengan gaya ekstrem, stance and proper untuk mengikuti kontes BlackAuto Modify, ada puluhan kategori yang siap dilombakan dan dinilai langsung oleh pihak APACT. Tak sekedar memenangkan tropi di setiap kategori, namun atas penghargaan yang dikumpulkan akan menggiring mobil Anda berpeluang menyabet King of Black, atau  The Champ. Hingga saat ini ada 42 mobil yang teregister bertarung di BlackAuto Modify.

Tak hanya itu, BlackAuto Battle 2019 juga mempertandingkan kelas BlackOut Loud yang terdiri kelas SPL dan SQL. Untuk kelas SQL Free For All (FFA) bakal dipertandingkan 8 mobil kontestan. Sebagai kelas hiburan juga kana dipertandingkan Street SPL yang bakal diikuti 4 peserta. 

Selain mobil modif yang memanjakan mata, area entertainment juga menjadi hiburan tersendiri. Setiap pengunjung diharapkan mengunjungi booth BlackXperience.com. Mereka akan dimanjakan dengan berbagai games seperti BlackVirtual Reality Xperience  (BVRX), What Car, Photo Box dan Parking Game.  Mainkan setiap games yang kami sediakan dan koleksi stamp, untuk memenangkan sejumlah merchandise yang menarik dari Blackxperience.com.

Nah ketika malam tiba, pengunjung akan dihibur dengan berbagai kontes seperti Blackshot Challenge. Kali ini akan dihibur oleh model Yulan Manuella yang akan bergaya dengan beberapa pose di depan mobil peserta. Blackshot Challenge terdiri dari 2 sesi, dan hasil foto terbaik untuk diupload di Instagram pribadi, dengan memfollow akun @blackxperience.com dan menyertakan hastag #blackautobattle2019 #blackshotchallenge dan #blackxperience. Hadiah uang tunai Rp2 juta, untuk dua pemenang menanti Anda BlackPals.

Jangan lupa lewatkan dBig Muff, sebuah kontes menarik berupa adu kencang suara knalpot, yang direkam melalui termlab dan terdisplay di sebuah layar. Pesertanya kebanyakan dari komunitas mobil, dan siap bertarung mencatatkan nilai desible terbaik.  Sementar nilai tinggi masih dipegang oleh Andika dari Autonomic dengan 109,5 dB. Tentu peluang mengalahkan masih terbuka. Dan penampilan DJ Tiara Dewi dan sexy Dancer akan semakin menghangatkan suasana lewat gerak energik dan lantunan musik digitalnya. 

Ayo warga Balikpapan, kunjungi BlackAuto Battle 2019 dan menangkan sejumlah hadiah langsung atau merchandise menarik dari BlackXperience.com.[Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2019,
#
blackauto modify,
#
blackout loud,
#
dbig muff,
#
blackshot challenge,
#
bvrx,
#
what car,
#
photo box,
#
parking game,
#
blackxperience