MENU
icon label
image label
blacklogo

18 Komunitas Mobil Saling Bertarung Memperebutkan The Champ dan King of Black

AUG 15, 2019@10:00 WIB | 321 Views

BlackAuto Battle 2019 singgah di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Tentunya memberikan multiple efek tersendiri terutama di sektor ekonomi kreatif, dan industri otomotif terutama di wilayah aftermarket. Sejauh ini proyeksi kami akan banyak lompatan ide untuk modifikasi sebuah mobil dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya kontes otomotif BlackAuto Battle 2019, para komunitas mobil bisa bermain modifikasi ekstrim, dan hal itu even menjadi paling besar di Indonesia. 

Beberapa komunitas yang teregister dan bergabung  di BlackAuto Battle 2019 kali ini, antara lain D.T.A.L.A.W, Permata, F.R, NAZA, BIMA, BRCC, NP, Street, XMOC,Pedders, Freedom Samarinda, Cyber Speed, Alfian, Duckspeed, Connection, Pro Street, CLJ dan Revenge. Secara keseluruhan ada 18 komunitas dan 42 unit mobil yang ikut bertanding di BlackAuto Modify 2019.

Komunitas Connection misalnya, saat penyelenggaraan BlackAuto Battle di tahun 2016 salah satu membernya berhasil menyabet piala bergengsi The Champ.  Toyota Yaris 2008 dengan modifikasi extreme telah dimodifikasi secara ekstrem di semua sektor dari eksterior, kaki-kaki hingga mesin. Kali ini komunitas Connection turun dengan 5 mobil terbaiknya, untuk bertarung di BlackAuto Modify.

Sedangkan di tahun yang sama, nominasi King Of Black, diraih oleh komunitas Freedom. Sebuah mobil Suzuki Vitara hitam dengan style ceper mengemas modifikasi interior yang cukup menjadi nilai plus. Reza sang owner dari Suzuki Vitara memodifikasi interiornya dengan kulit MBtech bernuansa coklat beberapa diantaranya suede dan kombinasi warna putih. Intertainment dilengkapi dengan head unit, tv Headrest, subwoofer dan powermonoblok 4 channel.

Itu menjadi cerita dari tiga tahun silam. Lantas  seperti apa perubahan modifikasi dari para peserta kali ini? Ini menjadi bagian yang misterius. Dan BlackPals bisa buktikan sendiri seperti apa kemajuan para car enthusiast dari provinsi Kalimantan Timur ini. Tentunya dengan kemajuan kota yang pesat, pertumbuhan ekonomi yang membaik akan memacu para pecinta modifikasi, seiring berkembang mengikuti trend modifikasi di wilayah lain.

Ayo BlackPals, siapa yang berhak menerima the Champ dan King of Black? Untuk itu, datang dan hitamkan e-Walk Mall. Kunjungi, nikmati barisan mobil-mobil modif dan rasakan sendiri atmosfer modifikasinya, pada 17 Agustus 2019 besok. [Ahs/timBX]

Tags :

#
the champ,
#
king of black,
#
komunitas mobil,
#
blackauto battle 2019,
#
blackauto modify,
#
blackauto battle 2019 balikpapan