MENU
icon label
image label
blacklogo

Villain Di Indiana Jones 5 Terungkap?

MAY 31, 2021@14:15 WIB | 111 Views

Belum lama ini Mads Mikkelsen bergabung dengan sekuel ke 5 dari Indiana Jones. Walaupun peran yang akan diberikan kepadanya masih terselimut misteri, tetapi kemungkinan besar Mads akan berperan sebagai tokoh antagonis utama yang akan menjadi musuh dari Indy dari film ini.

Dilansir dari Illuminerdi-sumber terpercaya yang sering membagikan info-info penting-membagikan info mengenai plot dalam film Indiana Jones 5, termasuk peran apakah yang akan diberikan kepada Mads Mikkelsen. Dari info yang dibagikan oleh Illuminerdi, sepertinya Mads Mikkelsen akan kebagian peran sebagai vilaiin dalam film ini.

Kemungkinan Mikkelsen akan memerankan mantan ilmuwan Nazi, yang direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat bekerja di NASA, untuk sebuah proyek pendaratan di bulan. Dari deskripsi karakter ini bisa didapatkan bahwa latar dalam film ini adalah akhir tahun 60an, di mana negara-negara adidaya, berlomba-lomba untuk misi keluar angkasa, yang membuahkan hasil pendaratan pertama manusia di bulan pada tahun 1969.

Pada film Indiana Jones: Raiders of the Lost Ark dan Indiana Jones: The Last Crusade, musuh dari Indiana Jones pun juga dari pasukan Nazi, walaupun dalam film Indiana Jones 5, sang Nazi justru malah direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat. Hal ini berbasiskan pada kisah nyata tentang suatu program rahasia dari pemerintah USA bernama Operation: Paperclip, yaitu di mana pemerintah Amerika merekrut banyak mantan ilmuwan dan insinyur Nazi agar mereka tidak jatuh ke tangan pihak Rusia.

Peran villain Mads Mikkelsen kabarnya juga akan dibantu oleh seorang villain wanita, villain wanita ini akan digambarkan sebagai “pembunuh yang jahat dan brutal”. Film yang kali ini disutradarai oleh  James Mangold (Logan) akan rilis pada tanggal 29 Juli 2022.  [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
indiana jones,
#
rekomendasi film,
#
film bioskop,
#
mads mikkelsen