MENU
icon label
image label
blacklogo

Victorinox Keluarkan Swiss Army Knives Limited Edition

MAY 05, 2019@10:50 WIB | 289 Views

Jika berbicara mengenai senjata tajam seperti pisau, sejauh ini tetap sulit untuk mengalahkan yang klasik. Contoh terutama adalah pisau Swiss Army buatan Victorinox. Pisau ini mungkin adalah perangkat multialat pertama yang ada bahkan sebelum konsep multialat itu keren. Perangkat keluaran Victorinox ini bahkan menjadi semacam alat wajib bagi para petualang alam.

Dalam beberapa tahun terakhir perusahaan ini terus merilis pisau versi baru. Mereka telah menjelajahi bahan-bahan baru. Lima tahun yang lalu mereka memperkenalkan Alox Collection, serangkaian pisau dengan tubuh aluminium timbul dengan sisik untuk mencegah oksidasi anodik. Versi pertamanya, yang menampilkan warna perak, terjual habis dengan cepat. Sekarang, Victorinox menambah seri itu dengan versi Champagne Gold.

Aloc Collection Champagne Gold terdiri dari tiga model klasik yang telah dilapisi - Anda dapat menebaknya - champagne gold –untuk tampilan yang berkilau. Seri ini menampilkan Classic yang lebih kecil, Cadet berukuran sedang, dan Pioneer berukuran penuh. Seperti semua pisau mereka, Champagne Gold dari Victorinox ini menampilkan set alat mereka sendiri juga.

Alat-alat tersebut berkisar dari kikir kuku dan pembersih kuku hingga kombinasi pembuka kaleng dan obeng serta kombinasi driver flathead dan pembuka botol. Alat-alat itu juga termasuk gunting dan penusuk. Anda juga dapat menemukan variasi dalam ukuran untuk masing-masing pisau yang berbeda juga. Pisau Swiss Army ini datang dengan harga 37 dolar,  48 dolar, dan 52 dolar. Tidak ada kata resmi tentang berapa bilah yang akan dibuat. Tetapi perlu diingat Seri Alox sebelumnya hanya diproduksi selama satu tahun, jadi Anda mungkin harus segera memesannya sebelum 2019 berakhir.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
victorinox,
#
swiss army knives,
#
alox collection