MENU
icon label
image label
blacklogo

I.N.O.X Paracord: Ketangguhan untuk Sehari-Hari

FEB 29, 2020@10:20 WIB | 464 Views

Banyak dari kamu yang sudah mengenal pisau serbaguna merek Swiss Army. Salah satu alat survival kita serbaguna yang lahir dari brand ini dipercaya sebagai produk teman baik bagi para petualang, penjelajah hingga kamu yang suka naik gunung. Tak hanya itu, Swiss Army juga merilis rangkaian jam tangan yang juga dikenal karena ketangguhan serta kemewahan ala Swiss yang diakui karena ketepatan dan standar material premiumnya. Tetapi bagaimana dengan Victorinox? Bagaimana relasinya dengan Swiss Army?

Yap, Victorinox terdengar asing bagi sebagian kita, namun faktanya, Victorinox adalah induk usaha dari Swiss Army. Victorinox berdiri pada tahun 1884 atas inisiasi Karl Elsener. Toko pertamanya yang terletak di Ibach-Schwyz, Swiss merupakan suplier utama pisau yang digunakan oleh tentara kerajaan Swiss kala itu. Hingga kini, Victorinox memiliki empat unit usaha utama yang salah satu anak usahanya adalah Swiss Army.

Pada tahun 2016, Victorinox merilis sebuah jam tangan tangguh dan multifungsi yang merepresentasikan tradisi, kualitas, dan inovasi. Jam tangan yang bernama lengkap Victorinox Swiss Army I.N.O.X Paracord Naimakka ini berdimensi jam analog dengan perpaduan stainless steel pada case utamanya. Jam tangan ini juga menggunakan index numeral, date display window pada posisi di antara angka 4-5. Menunjang ketepatannya, I.N.O.X menggunakan Swiss Quartz Movement yang sudah teruji selama berabad-abad.

I.N.O.X Paracord watch adalah sebuah jam tangan dengan ide gaya hidup urban nomad lifestyle.

Koleksi seri I.N.O.X dikonstruksi demi ketangguhan sebuah petualangan. I.N.O.X dengan mudah melalui berbagai ujian kondisi ekstrem mulai dari pengujian gravitasi dari ketinggian 10 meter, dilibas oleh tank seberat 64 ton hingga ditenggelamkan pada akurasi kedalaman 200 meter. Meski telah menyandang prestise pada durabilitas dan ketangguhannya, nuansa elegansi juga disematkan pada tiap sudut rancangan untuk menunjang estetika baik pada aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Edisi ekslusif rilisan Victorinox I.N.O.X dilengkapi dengan penali spesial Naimakka Paracord hand-woven. Bahan yang dikenal tebal dan kuat secara cepat menjadi andalan di berbagai bidang profesi, khususnya untuk keperluan militer. Nama yang disimbolisasikan sesuai dengan temali paracord disebut-sebut dapat menahan beban sampai 250 kg. Strap Paracord serbaguna yang bisa digunakan sebagai survival tool.

Simbol kekuatan, ketahanan optimum, dan petualangan sudah melekat pada Jam tangan rilisan Victorinox Swiss Army dengan seri I.N.O.X sejak awal dilahirkan. Tampilannya yang kokoh sekaligus menawan menjadikan jam tangan ini sebagai pendamping essensial penampilan sehari-hari berbagai okasional. Kelekatan pada simbol ini membuatnya dikenal sebagai jam tangan adventurous sekaligus elegan.[Agn/Hsn/timBX]

Tags :

#
jam tangan,
#
swiss army,
#
i.n.o.x paracord,
#
victorinox