MENU
icon label
image label
blacklogo

Adidas Siap Luncurkan Sneakers Hasil Kolaborasi dengan Victorinox Swiss Army Knife

FEB 08, 2022@18:00 WIB | 371 Views

Adidas sepertinya benar-benar agresif dalam berkolaborasi karena telah meluncurkan produk-produk hasil team-up dengan beberapa brand ternama, seperti Fucking Awesome ataupun Atmos Tokyo. Untuk menjaga keagresifan produk kolaborasi terus berada di garis depan, brand berlogo three stripes ini kini telah meluncurkan produk kolaborasi terbaru yang berupa, Adidas EQT Support 93 Victorinox, sneakers yang terinspirasi oleh pisau khas Swiss Army buatan Victorinox.

Sneaker terbaru ini akan dikemas dengan penuh dengan detail mencolok, yang akan menampilkan simbol dari perusahaan manufaktur asal Swiss ini. Salah satu detailnya adalah, palet warna sepatu yang secara langsung menerjemahkan warna dari logo utama brand tersebut saat warna merah tua yang membalut ke bagian sekitar toe box, lidah sepatu berbahan neoprene yang berwarna campuran merah tua dan hitam, dan lapisan bahan suede berwarna hitam pekat menyelimuti bagian quarters dan collar sepatu. Kemudian, sarung pisau Swiss Army menempel di sisi samping kiri sepatu.

Pembagian gambar logo kedua brand tersebut juga cukup terlihat, Sepatu kanan dihiasi dengan logo adidas di bagian lidah dan tumit, sementara sisi kiri dihiasi dengan lidah sepatu yang bergambar logo Victorinox dan siluet pisau Swiss Army di bagian belakang. Selain itu, di sisi kiri lace dubrae menampilkan angka "1884" berwarna putih, untuk menandai tahun berdirinya Victorinox. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
adidas,
#
adidas eqt,
#
victorinox swiss army knife,
#
sneakers