MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Terbaru Spider-Man: No Way Home Ditandai dengan Kemunculan Sinister Six

NOV 17, 2021@11:10 WIB | 92 Views

Tinggal sebulan lagi dari tanggal perilisan Spider-Man: No Way Home (2021), dengan beragam spekulasi, kebocoran gambar, dan beberapa sanggahan dari aktor aktor yang dispekulasikan akan muncul, film terbaru di alam semesta yang sebelumnya dikenal sebagai SPUMC (The Sony Pictures Universe of Marvel Characters) akhirnya merilis trailer resmi keduanya, yang semakin membuat para Marvel freaks di luar sana semakin tidak sabar menunggu penayangan filmnya.

Setelah dibuka dengan Spider-Man: Homecoming (2017), Kemudian dilanjutkan dengan Spider-Man: Far From Home (2019), dan yang teranyar Spider-Man: No Way Home akan membawa trilogi Spider-Man versi Tom Holland ke masa depan yang tidak pasti. Akankah Tom Holland akan kembali memerankan sang web-slinger di film-film MCU masa depan?, hanya waktu yang dapat menjawab. Spider-Man: No Way Home dirumorkan akan menjadi film terakhir dari saga "Home" yang dibintangi Tom Holland.

Trailer kali ini memunculkan lebih banyak villain dari 2 era berbeda Spider-Man. Kita bisa melihat lebih jelas Alfred Molina yang berperan sebagai Dr. Otto Gunther Octavius atau yang lebih dikenal dengan Doc Ock. Di dalam trailer Doc. Ock tampaknya sedikit bingung dengan Peter Parker yang sudah jelas tidak dia kenali, karena Doc. Ock berasal dari era Tobey Maguire.

Jamie Foxx juga membuat penampilan perdananya di trailer sebagai Electro, dan tentu saja kita mendengar suara tertawa yang cukup ikonik dari Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe. Selain Electro, Doc. Ock, dan Green Goblin, Sandman dan Lizard juga ikut muncul di dalam trailer. Tetapi, dari yang diisyaratkan di akhir trailer, sepertinya tidak hanya mereka yang lolos dari celah retakan Multiverse.

Selain Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker, Jacob Batalon (Ned), dan Zendaya (MJ) juga akan kembali di film Spider-Man: No Way Home, setelah peristiwa di film sebelumnya mengubah dunia Peter selamanya. Spider-Man; No Way Home akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021. [era/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
spider-man,
#
spider-man: no way home,
#
sinister six,
#
rekomedasi film,
#
berita film