MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Hardy Berhasil Kendalikan Kekuatan Venom

AUG 01, 2018@18:00 WIB | 94 Views

Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru Venom. Jika sebelumnya Eddie Brock (Tom Hardy) masih berusaha mengenali kekuatan serta entitas lain dalam dirinya, di trailer terbaru ini Venom sudah bersimbiosis dengan sempurna.

(Di trailer kedua, Sony menunjukkan bagaimana kekuatan Venom berhasil dikendalikan)

Eddi Brock adalah seorang jurnalis yang harus mengalami dilema akibat entitas baru yang hadir dalam dirinya. Di satu sisi ia tergoda dengan kekuatan Venom, namun di sisi lain, ada orang-orang yang harus ia lindungi. Masalahnya, kekuatan Venom yang ada dalam dirinya dapat menimbulkan kerusakan bagi keadaan di sekitarnya.

(Proses simbiosis Eddie Brock dengan Venom)

Nah, di trailer terbaru ini, Eddie Brock nampaknya sdah berhasil melewati krisis tersebut. Ia bahkan berhasil mengendalikan kekuatan Venom. Dengan kekuatan baru ini, ia kembali pada tujuan awalnya, yakni membongkar korupsi yang terjadi dalam tubuh Life Foundation. Berkat pengendaliannya, Eddie Brock mampu melindungi orang-orang di sekitarnya sekaligus juga menimbulkan kekacauan akibat kekuatannya itu.

(Pada akhirnya, kekuatan Venom berhasil dikendalikan)

Sony Pictures rencananya akan merilis film Venom pada 5 Oktober mendatang. Film ini merupakan film solo perdana yang dimiliki Venom. Sebelumnya, Venom hanya muncul dalam film Spider-Man 3. Di film itu, Venom menjadi lawan Spider-Man. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
sony pictures,
#
venom,
#
tom hardy,
#
marvel