MENU
icon label
image label
blacklogo

Tayang 2024, Syuting Captain America: New World Order Mulai Tahun 2023

NOV 17, 2022@10:00 WIB | 174 Views

Baru-baru ini, Wakil Presiden Produksi & Pengembangan Marvel, Nate Moore, mengkonfirmasi bahwa film keempat dalam franchise Captain America, yakni Captain America: New World Order akan mulai syuting pada pada pertengahan 2023.

Dalam sebuah wawancara, Moore mengatakan bahwa film keempat Captain America ini ini akan menjadi film berikutnya yang ia garap setelah Black Panther: Wakanda Forever. Moore juga menambahkan bahwa dia sangat senang dengan naskahnya dan pra-produksi sudah berjalan dengan baik.

"Kami sedang dalam pra-produksi. Kami mulai syuting musim semi mendatang. Kami memiliki naskah yang sangat kami senangi," ujar Moore dalam sebuah pernyataan.

Film yang menjadi bagian dari Phase 5 MCU ini akan menceritakan perjalanan Anthony Mackie sebagai Sam Wilson saat ia akhirnya menerima jubah Captain America yang diberikan kepadanya oleh Captain America sebelumnya, Steve Rogers. 

Konfirmasi Moore sejalan dengan komentar sutradara Captain America 4, Julius Onah. September lalu Onah mengatakan bahwa produksi dari Captain America 4 sedang berlangsung. Onah sendiri sebelumnya mengungkapkan akan menyutradarai sekuel salah satu film MCU di San Diego Comic-Con tahun ini.

Selain itu, aktor gaek Harrison Ford dikabarkan juga berperan sebagai Thunderbolt Ross di film ini, menggantikan William Hurt yang meninggal dunia pada tahun ini. Captain America: New World Order sendiri rencananya akan tayang pada tahun 2024. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
captain america,
#
film,
#
marvel,
#
mcu phase 5,
#
captain america: new world order,
#
berita film