MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Studios Mengungkapkan Proyek Terbaru untuk MCU Phase 5

OCT 28, 2021@11:00 WIB | 7,748 Views

Empat film terbaru dari Marvel Cinematic Universe dilaporkan sedang berada dalam proses pengembangan, dan film ini kemungkinan besar akan menjadi Phase 5 dari MCU. Meskipun terjadi penundaan jadwal tayang untuk banyak proyek di Phase 4, Marvel Studios tidak memperlambat rencana untuk mengekspansi semesta Marvel. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Thunderbolts, Nova, Shang-Chi 2, dan World War Hulk sudah mendapatkan lampu hijau untuk bergerak maju sebagai film MCU Phase 5, serta Fantastic Four yang memang sudah dikonfirmasi tahun lalu.

Film-film potensial ini harus dapat mengeksplorasi banyak sisi MCU dan memainkan peran penting dalam apa yang akan terjadi selanjutnya. Menurut The GWW, pada tahun 2023, Marvel akan memulai produksi film adaptasi Thunderbolts bersama dengan film Fantastic Four yang telah diumumkan tahun lalu. Mereka juga dilaporkan akan memproduksi Shang-Chi 2 (tidak mengherankan setelah melihat kesuksesan Shang-Chi di box office).

Penambahan Thunderbolts, Nova, Shang-Chi 2, dan World War Hulk sebagai film MCU Phase 5 memberikan gambaran yang lebih baik tentang masa depan bagi alam semesta Marvel yang hampir tak terbatas. Koneksi dapat dibentuk antara film yang akan datang dengan beberapa film Phase 4 yang akan menjadi titik awal pengembangan Phase 5 seperti, film Nova dapat dibangun dari peristiwa yang akan terjadi di Guardians of the Galaxy 3 karena di film GOTG sudah diperlihatkan Nova Corps, jika Richard Rider muncul maka memperluas sisi kosmik dariMCU Phase 5.

World War Hulk bisa menjadi potensi yang sangat besar sebagai film yang benar benar berpusat pada Hulk yang akan dimulai dari serial She-Hulk (2022). Sementara Shang-Chi 2 sudah pasti akan melanjutkan kisah Shang-Chi dari film pertama setelah. Sementara itu, Thunderbolt secara tidak sadar mungkin sudah di-teased, di serial The Falcon and Winter Soldier (2021). Thunderbolt sendiri adalah sebuah tim yang beranggotakan sejumlah villain, yang dibentuk oleh Baron Helmut Zemo, di MCU Baron Zemo diperankan oleh Daniel Bruhl.

MCU Phase 5 mendatang sudah pasti akan sesuai keinginan Marvel untuk memperluas alam semesta setelah Infinity Saga. Film MCU terbaru ini dapat eksis di sudut alam semesta mereka sendiri dan mengambil pendekatan tema yang berbeda beda di setiap filmnya. Nova akan lebih berfokus pada kosmik dan luar angkasa, Shang-Chi 2 berfokus pada dunia mistik, Thunderbolts lebih "membumi", dan World War Hulk bisa lebih berbasis kepada sains. Variasi ini adalah cara terbaik bagi Marvel Studios untuk terus memerah konten MCU, namun para fans juga tidak akan merasa bosan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
thunderbolt,
#
nova,
#
shang-chi,
#
world war hulk,
#
phase 5