MENU
icon label
image label
blacklogo

Sylvester Stallone Gembira Rambo Terbaru Dipastikan Rating Hard R

AUG 02, 2019@13:30 WIB | 380 Views

Dalam berita yang tidak akan mengejutkan beberapa penggemar Rambo, Sylvester Stallone telah mengumumkan bahwa Rambo: Last Blood telah diberi peringkat R yang keras (Hard R) oleh MPAA. Aktor itu merayakan berita tersebut dengan membagikan dua gambar baru dari sekuel waralabanya yang akan datang yang menggoda betapa banyak hal yang akan terjadi dalam apa yang kelihatannya bakal menjadi ‘tamasya’ terakhir John Rambo.

Waralaba yang dimulai pada 1982 itu, dengan Rambo pulang dari perang Vietnam hanya untuk menemukan dirinya menjadi target perburuan polisi, sejauh ini telah melihat pelepasan tiga sekuel - yang terbaru, Rambo, dirilis pada 2008. Rambo: Last Blood akan melihat pahlawan kita melawan kartel Meksiko yang kuat setelah putri pengurus rumah tangganya diculik, dan trailernya menjanjikan aksi, ledakan, dan pertikaian berdarah sampai mati.

Sementara beberapa film dipotong dengan hati-hati untuk menghindari menerima peringkat R, bagi yang lain itu dianggap sebagai lencana kehormatan. Rambo jelas merupakan waralaba di mana para penggemar datang untuk mengharapkan aksi berperingkat R. Sejalan dengan itu, beberapa bulan sebelum rilis film, Stallone sudah berbagi konfirmasi resmi bahwa Rambo: Last Blood tidak akan cocok untuk anak-anak. Posting Instagram bintang aksi gaek tersebut berjanji bahwa "Apa yang akan terjadi tidak akan seperti apapun yang pernah Anda lihat," dan termasuk dua gambar Rambo di tengah pertempuran berdarah.

Dengan ini dimaksudkan sebagai bab penutup dari waralaba Rambo (setidaknya sampai reboot yang kemungkinan besar bakal terjadi di tengah fenomena Hollywood sekarang), banyak yang berspekulasi bahwa Rambo: Last Blood mungkin film di mana akhirnya Rambo meninggal - dan kutipan "Death is Coming (kematian akan datang)" di Instagramnya hanya semakin memicu teori itu. John Rambo akan melawan Hugo Martinez (Sergio Peris Mencheta), pemimpin kartel Meksiko yang menculik putri temannya, dan trailer untuk Rambo: Last Blood menunjukkan karakter tituler tersebut mengalami cedera yang signifikan.

Hard R bukan peringkat MPAA resmi, meskipun organisasi itu pernah berkutat dengan gagasan untuk membuat peringkat Hard R pada tahun 2007, sebagai versi NC-17 yang sedikit lebih lembut. Untuk saat ini ia tetap merupakan cara informal untuk menggambarkan sebuah film yang isinya mendorong pada batas atas peringkat R.

Mengingat fokus aksi waralaba Rambo selama ini, aman untuk mengasumsikan bahwa peringkat R Rambo: Last Blood didapat terutama karena kekerasan dan gore-nya. Jadi kita bisa berharap untuk melihat beberapa aksi pembunuhan ‘kreatif’ ketika Rambo melancarkan perang satu orang lagi melawan musuh terbarunya. Rambo: Last Blood dijadwalkan mulai tayang pada 20 September 2019 nanti.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
rambo last blood,
#
rambo,
#
sylvester stallone