MENU
icon label
image label
blacklogo

Lionsgate Rilis Trailer Ke-2 Rambo: Last Blood

AUG 21, 2019@16:05 WIB | 215 Views

Ini adalah kepulangan berdarah bagi John Rambo di trailer terbaru untuk Rambo: Last Blood. Tiga puluh tujuh tahun setelah First Blood, Sylvester Stallone kembali untuk Last Blood sebagai entri ke lima dan konon terakhir dalam waralaba yang karakter utamanya merupakan seorang veteran perang Vietnam tersebut. Aktor berusia 73 tahun itu berharap untuk mendapatkan kembali sihir yang sama yang ia lakukan dengan baru-baru ini saat menghidupkan kembali franchise Rocky-nya melalui Creed dan Creed II.

Dengan kira-kira satu bulan tersisa sebelum film ini diputar di bioskop, pemasaran Last Blood memasuki babak final kampanye. Stallone telah menggembar-gemborkan kedatangan trailer kedua selama seminggu terakhir, setelah peluncuran teaser pada bulan Mei dan poster hitam dan putih yang sangat mencolok jatuh belum lama ini. Sekarang, Sly memenuhi janjinya, karena pratinjau baru telah tiba.

Menyusul rekap singkat dari eksploitasi Rambo sebelumnya, trailer baru itu menyelami alur cerita aktual untuk Last Blood. Naskahnya ditulis oleh Stallone dan Matthew Cirulnick (South Beach, Absentia), dan disutradarai oleh Adrian Grunberg (Get the Gringo). Last Blood (judul yang sesuai sebagai penutup mengingat film pertama berjudul First Blood) mengirimkan Rambo yang sudah tua pada misi yang paling pribadi, dalam upaya untuk menebus kesalahan dari masa lalunya.

Film sekuel ini mengikuti John ketika ia bersiap untuk menyelamatkan putri seorang teman lama - seorang yang sudah dianggapnya sebagai satu-satunya keluarga yang dia miliki sekarang - dari kartel Meksiko yang dipimpin oleh Hugo Martinez (Sergio Peris Mencheta) yang kejam. Trailer baru ini sedikit banyak menunjukkan bagaimana Rambo melakukan aksi khasnya memasang perangkap dan jebakan mematikan untuk para anggota kartel ketika mereka mencoba menyerang rumahnya. Tentu saja, itu bukan film Rambo jika dia tidak menggunakan busur dan anak panah pada titik tertentu, seperti yang dia lakukan di sini.

Sementara film-film Creed adalah hanya memiliki sebagian ide Stallone (dia ikut menulis naskah Creed II), film-film Rambo - baik atau buruk – selama ini selalu mewakili visi kreatif sang megabintang secara sepenuhnya. Pertanyaannya, apakah Rambo terakhir ini akan dikemas dengan ending yang benar-benar menuntaskan kisah karakter legendaris itu (mungkin dengan kematian) ataukah itu hanya jadi sebuah film lain di waralaba tersebut yang penuh dengan adegan pertumpahan darah? Apapun yang terjadi, bisa dipastikan Stallone akan mengakhiri waralaba yang membesarkan namanya itu dengan caranya sendiri. Rambo: Last Blood dijadwalkan tayang perdana pada 20 September tahun ini. Sebelum waktu itu tiba, silakan simak trailer terbarunya di atas.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
rambo,
#
rambo last blood,
#
sylvester stallone,
#
creed,
#
lionsgate