MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Trailer Teaser Rambo Last Blood

JUN 23, 2019@11:30 WIB | 393 Views

Semuanya dimulai dengan pertumpahan darah pertama di Rambo: First Blood, dan sekarang dia kembali untuk darah ... untuk terakhir kalinya.

Setelah bertahun-tahun tertunda dan ketidakpastian akan produksinya, instalasi waralaba Rambo ke lima dan terakhir akan segera tiba. Sekali lagi, Sylvester Stallone membantu menulis dan membintanginya, bersama penulis Matthew Cirulnick dan sutradara Adrian Grunberg.

Ada beberapa kendala dan rintangan menuju ke sini. Stallone awalnya berpikir Rambo V mungkin film mengenai monster, sebuah mahluk hasil dari percobaan ilmiah yang salah. Tetapi melihat trailernya di atas, sepertinya kita akan kembali masuk dalam cerita misi klasik John Rambo heroik.

Meski Sylvester Stallone kembali berperan sebagai sang karakter tituler, tetapi sebenarnya film baru ini di luar dugaannya. Pada Mei 2010, Stallone bahkan sudah menyatakan bahwa dia tidak ingin membuat film tentang Rambo lagi.

“Saya pikir Rambo sudah selesai. Saya pikir tidak akan ada lagi. Saya yakin sekitar 99 persen. Tadinya saya ingin melakukannya , tapi saya merasa bahwa Rocky Balboa adalah karakter yang memerlukan penutup kisah,” ungkapnya.

“Tetapi bagi Rambo untuk pergi ke petualangan lain mungkin, saya pikir, dapat disalahartikan sebagai langkah menjadi tentara bayaran, dan itu tidak perlu. Saya tidak ingin itu terjadi".

Mengingat premis film baru itu, ceritanya kemungkinan tidak akan menjadi tentang kisah Rambo beralih profesi menjadi tentara bayaran. Tetapi sedikit lebih heroik. Kali ini Rambo menuju ke Meksiko dari rumahnya di Arizona untuk menyelamatkan putri seorang teman yang diculik oleh kartel Meksiko.

Trailer teaser di atas menunjukkan Rambo yang sudah hidup damai terganggu oleh orang-orang yang ‘menyerangnya lebih dulu’. Bisa dikatakan sedikit banyak mirip dengan Rambo pertama. Sean Hood, penulis naskah untuk Rambo: Last Stand, menggambarkan film itu lebih sesuai diandaikan sebagai First Blood dengan lingkup di sebuah kota kecil.

Jika demikian maka film baru ini sudah pasti akan sejalan dengan anggota waralaba sebelumnya di mana diisi dengan banyak ledakan, tembak-menembak, dan adegan pertarungan sang pahlawan tangguh melawan banyak musuh. Rambo: Last Blood ditetapkan untuk rilis 20 September 2019.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
rambo,
#
rambo last blood,
#
rambo first blood,
#
sylvester stallone