MENU
icon label
image label
blacklogo

Shazam sudah mulai beraksi. Yuk lihat ulasannya!

AUG 10, 2018@18:00 WIB | 313 Views

DC Comics sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan film solo dari salah satu hero-nya, Shazam.  Hal ini merupakan langkah untuk memperkenalkan superhero milik DC yang lainnya. Sejauh ini, beberapa superhero dari DC yang terkenal hanya sebatas Superman, Batman, Wonderwoman, atau Aquaman.

Dalam film ini dikisahkan seorang anak yatim piatu yang bernama Billy Batson (Asher Angel) selalu berpindah dari satu panti asuhan ke panti asuhan lainnya. Suatu hari, Billy naik sebuah kereta bawah tanah dan menemukan dirinya berada di tempat yang sangat asing. Tiba-tiba, seorang penyihir tua memberinya kekuatan dan merubahnya menjadi pahlawan super. Untuk merubahnya menjadi superhero tersebut, Billy hanya perlu mengatakan “Shazam!”, maka jadilah ia seorang jagoan super yang sangat tangguh.

Kemudian Billy bersama saudara angkatnya yang baru, Freddy Freeman yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer, berusaha untuk menguak apa saja kekuatan super yang dimiliki Billy dalam wujud Shazam tersebut. Mereka pun berusaha untuk melawan kejahatan dan menghentikan seorang penjahat,Dr Thaddeus Sivana, yang berkeliaran di kota tersebut.

Film yang disutradarai oleh David F Sandberg ini merupakan film solo pertama dari Shazam. Rencananya, film Shazam! akan diluncurkan pada 5 April 2019 dan dirilis oleh New Line Cinema dan Warner Bros Pictures dalam versi 2D, RealD 3D, dan IMAX 3D.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
dc comics,
#
shazam