MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial The Continental Siap Meluncur di Tahun 2023

AUG 16, 2022@11:30 WIB | 298 Views

The Continental, serial tiga episode yang akan mengambil setting waktu sebelum peristiwa yang terjadi film John Wick, akan hadir ke platform streaming Peacock, di tahun 2023. Dalam siaran pers, NBC baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai "kesepakatan multi-tahun" untuk serial The Continental, yang awalnya tayang perdana di Starz.

Berbeda dengan filmnya, serial The Continental tidak akan berpusat pada John Wick yang diperankan Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran. Serial ini akan mengeksplorasi sejarah dari Continental Hotel, sebuah hotel yang juga berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi para penjahat di seluruh waralaba John Wick.

Serial ini berlatar tempat di New York City tahun 1975 dan akan berfokus pada Winston Scott muda yang akan diperankan oleh Colin Woodell (dalam ketiga film John Wick, Winston diperankan oleh Ian McShane), saat ia mencoba untuk menguasai Continental Hotel.

Serial Ini juga akan menampilkan Ayomide Adegun yang akan berperan sebagai Charon muda (dalam waralaba John Wick, Charon diperankan oleh Lance Reddick), salah seorang pegawai di Continental yang juga sangat loyal kepada Winston.

Kemudian, ada Peter Greene yang akan berperan sebagai Charlie muda, ahli pembersihan TKP yang muncul di film John Wick pertama dan kedua (di kedua film tersebut Charlie diperankan oleh David Patrick Kelly).

Mel Gibson juga akan muncul dalam serial ini, dan akan berperan sebagai seseorang karakter original bernama Cormac. pemilihan Mel Gibson ini menuai berbagai kecaman, karena banyak laporan yang menuduh bahwa Gibson berperilaku antisemit, homofobik, seksis, dan rasis.

Anggota pemeran lainnya termasuk Ben Robson sebagai Frankie, Hubert Point-Du Jour sebagai Miles, Jessica Allain sebagai Lou, Mishel Prada sebagai KD, dan Nhung Kate sebagai Yen. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the continental,
#
john wick,
#
prekuel,
#
peacock,
#
berita series