MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibintangi Michelle Yeoh, The Witcher: Blood Origin Tayang 25 Desember 2022

NOV 14, 2022@20:00 WIB | 158 Views

Saat penggemar franchise The Witcher terguncang dengan kepergian Henry Cavill, yang akan digantikan oleh Liam Hemsworth sebagai protagonis Geralt of Rivia, Netflix baru-baru ini membagikan trailer dari prekuel The Witcher, yakni The Witcher: Blood Origin.

Berlangsung 1.200 tahun sebelum peristiwa dari seri asli The Witcher, Blood Origin menceritakan kisah penciptaan Witcher pertama serta peristiwa penting “Conjunction of The Sphere” ketika alam peri, manusia, dan monster bergabung menjadi satu di semesta The Witcher.

Trailer ini dimulai dengan adegan yang menunjukkan ‘ketenangan sebelum badai’ saat seorang elf bernama Scian, yang diperankan oleh Michelle Yeoh, melakukan ritual khusus menjelang pertempuran.

Dalam seri ini, Scian, ditemani oleh pengikutnya, memulai misi untuk mengambil kembali sebuah pisau ajaib yang dicuri dari kaumnya, yang pada akhirnya akan ada sangkut pautnya dengan penciptaan Witcher pertama.

Serial baru ini diproduksi oleh sutradara Iron Fist, Declan de Barra, bersama dengan sutradara The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich. Dibintangi bersama Yeoh adalah Lenny Henry, Sophia Brown, Laurence O'Fuarain, dan masih banyak lagi.

Dalam trailer ini, Netflix memberitahukan bahwa The Witcher: Blood Origin akan tayang pada 25 Desember 2022. Sebagai informasi, The Witcher season 3 diperkirakan akan tayang perdana pada musim panas 2023. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the witcher: blood origin,
#
the witcher,
#
michelle yeoh,
#
netflix,
#
serial,
#
berita series