MENU
icon label
image label
blacklogo

Quentin Tarantino akan Garap Serial Misterius Berjumlah 8 Episode di Tahun Depan

NOV 22, 2022@15:00 WIB | 264 Views

Quentin Tarantino secara resmi mengungkapkan rencana untuk kembali ke serial TV untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun. Sutradara peraih Oscar ini ingin membuat sebuah serial berjumlah delapan episode di tahun 2023.

Terakhir kali dia berkecimpung di dunia pertelevisian adalah, ketika dia menyutradarai dua episode CSI: Crime Scene Investigation pada tahun 2005.

Sejak Tarantino menyutradai dua episode di CSI, dia beberapa kali menggoda para fans, bahwa dia akan kembali menggarap sebuah serial TV.

Sebuah laporan mengonfirmasi rumor ini pada bulan Februari lalu, ketika Quentin Tarantino dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk menggarap serial Justified yang tayang di FX.

Baca Juga: Reboot Film Resevoir Dog Dikabarkan Akan Menjadi Film Terakhir Quentin Tarantino

Penulis sekaligus sutradara ini merahasiakan detail tentang serial TV yang akan dia garap, yang mengarah ke spekulasi tentang seperti apa proyek yang membuat Tarantino kembali ke serial TV.

Pihak Variety melaporkan bahwa Tarantino sebelumnya didekati untuk "memoles" beberapa dialog untuk proyek film reboot Shaft (2000) yang pernah dibintangi Samuel L. Jackson tetapi menolak tawaran itu. 

Ketika ditanya tentang buku komik mana yang ingin dia adaptasi, Quentin Tarantino mengatakan dia sangat tertarik untuk mengangkat Sgt. Fury and The Howling Commando (Marvel) ke layar lebar. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
quentin tarantino,
#
serial,
#
berita series