MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepatu Air Jordan XI Concord Lahirkan Modifikasi Ducati 916

JAN 02, 2019@17:00 WIB | 264 Views

Selama bertahun-tahun BSTN sebagai toko retailer telah memodifikasi sejumlah mobil dan motor hingga jet pribadi, yang menambah kesan tersendiri bagi pecinta pakaian olah raga di Jerman. Kali ini BSTN yang berbasis di Munich, Jerman, berkolaborasi dengan modifikator impuls.xyz untuk merayakan kelahiran brand Air Jordan XI Concord. BSTN merasa ini sebuah kehormatan untuk menghibur fan basket ball.

Atas produk tersebut, BSTN menciptakan nama yang unik untuk modifikasi Ducati 916 sebagai BSTN Ducati 916 Concord. Nama Jordan dan Ducati 916 memberikan efek ikonik yang luar biasa di zamannya 90-an. Menggabungkan dua legenda 90-an absolut - Michael Jordan dan Ducati 916 - menjadi sepeda kustom untuk merayakan peluncuran sepatu Jordan Air terbaru.

Meski kolaborasi ini terlihat seperti dipaksakan, karena Jordan bukan penggemar berat motor sport. Namun dibalik itu Jordan penggemar motor trail dari usia tujuh tahun. Kontrak terhadap NBA-nya membuat dia tidak diizinkan melakukan naik motor.

Tidak lama setelah pensiun kedua dari bola basket, MJ menemukan jalannya ke streetbikes, dan tidak lama setelah itu, ia terjun ke dunia balap, menciptakan Michael Jordan Motorsport untuk menjalankan tim AMA Superbike antara 2004 dan 2013. Ia menggali bagian mengendarai juga, tidak peduli betapa anehnya kerangka kaki panjangnya menggantung di footstep GSX-R.

Jadi, ketika pedagang sepatu di BSTN mencari cara untuk merayakan perilisan "Concord" Air Jordan XI 2018 - ya, nama Jordan masih cukup menjual untuk brand sepatu  dan  masuk akal untuk membuat fitur sepeda motor sebagai promo.

Puncak kebesaran MJ adalah pertengahan tahun sembilan puluhan, dan puncak desain sepeda motor pada waktu itu adalah Ducati 916 milik Massimo Tamburini, desain yang memegang status GOAT di bidangnya hari ini hampir dengan suara bulat seperti yang dilakukan Jordan dengan caranya sendiri.

Jadi, itulah yang BSTN pilih sebagai sepeda donor, memberikannya kepada rumah modifikasi Impuls yang berbasis di Munich untuk menciptakan sesuatu yang mencerminkan garis-garis sepatu baru.

Hasilnya tidak buruk, dalam sudut, gaya cafe-fightery, dengan unit kursi bergaya Jerman terbalik selesai terlihat seperti tali pada sepatu, fairings hitam ramping menggemakan kulit paten mengkilap dan banyak detail kecil seperti daftar pencapaian terbesar MJ yang diukir dengan laser ke tepi karbon belakang.

Gagang putih transparan meniru bagian luar sepatu, tapaknya dilas ke ban yang licin, dan fairing depan telah dibentuk ulang menjadi bentuk yang lebih halus, lebih seperti tumit yang masih berfungsi sebagai layar. Penggemar Ducati dan Michael Jordan akan menjadi akur akibat kolaborasi ini.[Ahs/timBX]

Tags :

#
basket ball,
#
sneakers,
#
air jordan xi concord,
#
ducati 916,
#
impuls,
#
xyz,
#
bstn