MENU
icon label
image label
blacklogo

Puma, Porsche, dan Porsche Club of America Berkolaborasi Luncurkan Sneaker dan Koper Limited Edition

NOV 15, 2022@18:00 WIB | 148 Views

Porsche Club of America (PCA), Puma, dan Porsche Design bermitra untuk menciptakan sepasang sneakers edisi terbatas. Porsche 911 Classic Club Coupe dan tahun pendirian klub tersebut digunakan sebagai inspirasi desain sneakers ini.

Hasilnya adalah sebuah sneakers yang memadukan warna putih, biru, abu-abu, dan sedikit warna merah. Tentu saja pada sneakers ini terdapat tulisan “Porsche”, logo Puma, dan simbol PCA. Dan, tentu saja, ada kotak khusus dan buklet yang ikut disertakan saat membeli sneakers ini.

Mobil yang menjadi inspiras untuk motif sneakers ini, diproduksi sangat terbatas, hanya 1955 pasang. Mobil tersebut diciptakan oleh Porsche Classic dengan memakan waktu selama dua setengah tahun.

Diperkenalkan ke dunia pada Maret 2022, 911 Classic Club Coupe yang dikenal secara internal sebagai “Project Grey,” didasarkan pada 911 Carrera 1998 bekas.

Karena PCA adalah klub tertua pecinta pabrikan asal Jerman tersebut, para ahli yang mengerjakan proyek tersebut memastikan untuk menambahkan banyak simbol yang mudah dikenali oleh para penggemar dan pelanggan.

Sebut saja spoiler belakang fixed ducktail, pelek Fuchs, atap double-dome, dan interior berhiaskan pola Pepita hadir untuk memperkuat keunikan mobil ini. Apalagi mesin 3,6 liter, sasis, dan remnya bersumber dari 911 GT3 generasi kedua.

Sepatu kets yang mengingatkan semua orang tentang kendaraan khusus tersebut dibanderol seharga $150 (Rp2,3 jutaan) per pasang.

Tapi Anda juga bisa membeli koper Roadster Hardcase Carry-on seharga $500 (Rp7,8 jutaan) yang sangat berguna untuk travelling baik dengan mobil favorit Anda atau dengan pesawat. Koper ini hanya akan dibuat sebanyak 300 buah dan semuanya akan menampilkan logo PCA.

Sayangnya, sepatu dan koper tersebut hanya dapat diperoleh oleh anggota Klub melalui toko online Porsche Design. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
puma,
#
porsche,
#
porsche club of america,
#
sneakers,
#
limited edition