MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Jacob & Co Menerima Pembayaran dengan Cryptocurrency

JAN 21, 2022@17:55 WIB | 629 Views

Pembuat jam tangan mewah dan merek perhiasan ternama, Jacob & Co. belum lama ini mengumumkan kemitraan dengan BitPay untuk mulai menerima cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran. Melalui kemitraan dengan salah satu penyedia pembayaran bitcoin dan cryptocurrency terbesar di dunia, Jacob & Co. mengklaim menjadi merek mewah pertama yang menerima pembayaran cryptocurrency.

Dengan bentuk pembayaran yang semakin berkembang, merek mewah ini bertujuan untuk semakin berkembang dan menarik klien baru dengan memasuki pasar cryptocurrency yang saat ini berkembang dengan pesat. “Kami selalu mencari cara baru untuk mendorong merek kami maju dan selalu menjadi yang terdepan”, ucap Benjamin Arabov, CEO Jacob & Co. “Kemitraan ini akan menjadi sebuah game-changer selama bertahun-tahun yang akan datang bagi pelanggan kami karena ini membuat proses pembelian menjadi lebih mudah”, sambung Arabov.

BitPay mengkhususkan diri dalam pemrosesan pembayaran blockchain dan pembayaran tanpa batas dengan cryptocurrency seperti BTC, WBTC, BCH, DAI, DOGE, LTC, SHIB, serta stablecoins. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jacob & co,
#
crypto,
#
cryptocurrency,
#
bitpay