MENU
icon label
image label
blacklogo

Rumor terbukti, EA Konfirmasi Game Iron Man Terbaru

SEP 21, 2022@10:00 WIB | 110 Views

Marvel, EA, dan Motive (pengembang game di bawah naungan EA) akhirnya mengonfirmasi bahwa rumor yang beredar tentang game Iron Man garapan mereka memang benar-benar nyata, dan sekarang mereka mengungkapkan detail resmi pertama tentang proyek game baru tersebut.

EA mengonfirmasi dalam siaran pers yang dikeluarkan langsung oleh pihak EA, bahwa Motive dan Marvel akan bekerja sama dalam menggarap game Iron Man terbaru. Detail pertama yang terungkap tentang Iron Man adalah, game ini akan bergenre single-player third person action-adventure. 

Proyek game Marvel ini patut dinanti-nantikan oleh para gamer dan Marvel freaks, tentu saja karena yang memimpin proyek ini adalah Olivier Proulx, yang sebelumnya menggarap game Guardians of the Galaxy milik Eidos Montreal.

Karena kegagalan game Avengers garapan Square Enix, tentu Marvel harus memutar otak ketika akan merilis game terbaru dan permasalahan tersebut langsung diatasi lewat perilisan game Guardian of the Galaxy, yang tergolong sukses besar dari segi kritik ataupun pemasukan

Adapun sudut cerita mana yang akan diambil oleh game Iron Man, apakah masih terhubung dengan game Spider-Man? Untuk saat ini EA masih bungkam, tetapi EA menjelaskan bawa mereka akan menggambungkan cerita asli dan sejarah asli dari karakter Iron Man itu sendiri.

“Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memiliki kesempatan membuat video game berdasarkan salah satu Pahlawan Super paling ikonik di entertainment saat ini,” ujar Proulx, yang ditunjuk menjadi produser eksekutif game tersebut.

Akhir-akhir ini para game dan Marvel freaks benar-benar dimanjakan. Tidak hanya peluncuran game Midnight Suns yang sayangnya harus tertunda, tetapi Insomniac juga sedang menggarap game Spider-Man 2 dan juga game Wolverine.

Belum lagi game single-player Black Panther yang dikabarkan juga sedang dikerjakan oleh EA. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
ea,
#
motive,
#
iron man,
#
berita game