MENU
icon label
image label
blacklogo

EA Dikabarkan akan Segera Garap Game Black Panther

JUL 26, 2022@11:00 WIB | 337 Views

Electronic Arts dilaporkan sedang mengembangkan video game baru yang terkait dengan superhero Marvel Black Panther.

Berita ini datang dari reporter industri video game ternama, Jeff Grubb, yang menyatakan bahwa game solo Black Panther ini dikabarkan saat ini sudah masuk dalam tahap pengembangan awal.

Game Black Panther tersebut saat ini dikatakan menggunakan nama kode Project Rainer dan sedang dikerjakan oleh tim baru yang berlokasi di luar Seattle, Amerika Serikat. Tim pengembang ini juga dikatakan terdiri dari mantan anggota Monolith Productions, yang terkenal dengan karyanya di Middle-Earth: Shadow of Mordor (2014) dan sekuelnya Middle-Earth: Shadow of War (2017).

Mengenai akan menjadi seperti apa game Black Panther tersebut, Grubb melanjutkan dengan mengatakan bahwa game ini akan memiliki genre single-player open-world RPG. Mengenai plot cerita, Grubb juga memberi sedikit bocoran, bahwa game Black Panther akan sedikit terkait dengan apa yang akan dilihat dalam film Black Panther: Wakanda Forever.

Jadi garis besar ceritanya dimulai dengan Black Panther (T'Challa) yang asli sudah mati. Dari sini, pemain akan berperan sebagai karakter baru yang akan mengambil alih peran dari Black Panther. Tidak dijelaskan apakah Black Panther versi T'Challa akan dapat dapat dimainkan atau tidak.

Alasan mengapa EA ingin merilis game Black Panther yang bergenre single-player, karena sepertinya perusahaan ingin memanfaatkan momentum kesuksesan game Star Wars Jedi: Fallen Order (2019). Sebelum merilis Fallen Order, EA pada dasarnya sudah berhenti merilis game single-player yang tidak mengandung elemen live-service.

Ternyata Fallen Order meraih kesuksesan besar, yang membuat EA memberikan lampu hijau untuk sekuelnya yang akan datang, Star Wars Jedi: Survivor. Sekarang, EA tampaknya akan membuat terobosan yang lebih besar di dunia game single-player, kali ini dengan bekerja sama dengan Marvel Games.

Sekali lagi, perlu ditekankan bahwa game Black Panther ini masih dalam tahap awal pengembangan, jadi kemungkinan besar kita tidak akan melihat atau mendengar apa pun tentangnya untuk waktu yang cukup lama. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ea,
#
electronic arts,
#
marvel,
#
black panther,
#
berita game