MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Black Panther, EA Dikabarkan akan Menggarap Game Single Player Iron Man

AUG 04, 2022@15:00 WIB | 193 Views

EA tampaknya sedang mengembangkan game Marvel single-player lainnya, selain Black Panther yang sudah dikabarkan beberapa waktu lalu. Informasi ini datang dari "orang dalam" ternama dalam industri gaming, Jeff Grubb dan Tom Henderson.

Grubb adalah orang pertama yang mengungkapkan informasi ini di acaranya yaitu, Game Mess Mornings, di mana ia menyebutkan beberapa rencana proyek yang sedang dikerjakan di belakang layar.

Salah satu proyek game yang diungkapkan Grubb adalah "game Marvel single-player yang lain", Namun, dia tidak menyebutkan superhero mana yang akan menjadi fokus dari game single-player Marvel kedua garapan EA tersebut.

Dari rumor ini lah sesama orang dalam industri game, Tom Henderson, menyebutkan bahwa dia telah mendengar beberapa rumor bahwa game Marvel garapan EA tersebut akan berfokus pada karakter Iron Man, meskipun ia menekankan bahwa dia memang belum memiliki bukti konkret atas rumor tersebut.

Seperti kebanyakan rumor dari orang dalam industri gaming, baik komentar Grubb maupun Henderson memang belum sepenuhnya bisa dikonfirmasi, jadi ada baiknya untuk menjaga ekpektasi, hingga EA mengumumkan secara resmi [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
ea,
#
electronic arts,
#
iron man,
#
berita film