MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Trailer, Mr Robot Siap Tayang Untuk Musim 4 Sekaligus Terakhir

AUG 29, 2019@18:10 WIB | 203 Views

Jika cuplikan lengkapnya adalah indikasi apapun, musim terakhir Mr. Robot tampaknya akan mengakhiri seri itu dengan keras. Serial TV pemenang Emmy Award karya Sam Esmail ini bisa dikatakan membantu mengubah program televisi AS ke arah yang baru. Drama yang sangat gelap dan penuh misteri, intrik, serta banyak plot twist yang tidak terduga itu menjadi salah satu acara yang paling banyak dibicarakan saat baru tayang di televisi pada tahun 2015. Sejak itu, serial ini mengalami pasang surut, tetapi setelah jeda yang panjang, kita akan melihat kisah Elliot Alderson dan teman imajinernya Mr. Robot mencapai apa yang tampaknya menjadi kesimpulan berdarah dengan musim 4.

Terakhir kali serial ini ditayangkan di TV adalah final musim 3, 'shutdown-r,' yang ditayangkan pada 13 Desember 2017. Sejak itu, baik Esmail dan bintang serial Rami Malek mengisi waktu mereka jauh dari seri tersebut. Esmail mengisi waktunya dengan mengarahkan dan memproduksi eksekutif seri konspirasi Amazon, Homecoming, bersama Julia Roberts. Sementara Malek dengan memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik dalam perannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody.

Meskipun seri ini mungkin tidak mendapatkan perhatian yang sama seperti yang terjadi di musim 1, janji untuk mengakhiri cerita dengan bombastis menunjukkan Mr. Robot musim 4 layak masuk pada daftar tontonan yang harus ditonton. Apalagi jika dikombinasikan dengan fakta kemenangan Malek di Oscar dan perannya sebagai penjahat dalam petualangan James Bond ke-25, No Time To Die.

Jika disimak dari trailernya yang baru dirilis, tidak mengherankan, itu tidak memberikan terlalu banyak detail tentang apa yang akan terjadi. Bagaimanapun juga mereka tentu ingin tetap menyimpan plot twist tidak terduga yang menjadi ciri khasnya sebagai sesuatu yang dinantikan dan bukan diumbar sejak awal. Satu hal yang pasti, sepertinya, Elliot, Mr. Robot, dan semua orang yang terlibat dalam seri ini siap untuk menghadapi Natal yang sangat berdarah.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mr robot,
#
rami malek,
#
sam esmail