MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Foto, Video Behind The Scene Proses Produksi James Bond ke-25 Kini Keluar

JUN 27, 2019@13:05 WIB | 96 Views

Sebuah video baru dari film James Bond terbaru( saat ini disebut Bond 25 karena belum ada judul resmi) menunjukkan bintang-bintang seperti Daniel Craig, Jeffrey Wright dan Lashana Lynch serta sutradara Cary Fukunaga bekerja keras pada produksi film tersebut di Jamaika. Tindak lanjut dari blockbuster Spectre (2015), petualangan James Bond ke-25 menandai Craig bermain sebagai agen rahasia legendaris itu untuk yang kelima kalinya 007. Kali ini, pemenang Oscar Rami Malek akan menjadi lawan untuk Bond, meskipun rincian pasti karakter Malek belum diketahui.

Tentu saja ada saat ketika sepertinya Craig tidak akan kembali untuk film Bond lagi. Tetapi akhirnya aktor itu menyerah dan setuju untuk kembali. Danny Boyle awalnya ditunjuk untuk mengarahkan film ini, mengambil alih dari Sam Mendes yang telah menyutradarai Skyfall dan Spectre. Sayangnya perbedaan sudut pandang kreatif akhirnya memaksa Boyle keluar.

Sebagai pengganti masuklah Fukunaga, sutradara seri True Detective Season 1 punya HBO. Tambahan baru lain untuk tim kreatif adalah Phoebe Waller Bridge, pencipta acara Fleabag, yang telah ditugasi mengembangkan naskah lebih jauh terutama dalam meningkatkan nilai karakter perempuan (seri Bond tentu saja telah dituduh memperlakukan karakter wanita dengan kurang baik berkali-kali di masa lalu).

Nah baru-baru ini, penggemar diberi pandangan pertama mereka saat aktor Craig dan Felix Leiter Wright berada di lokasi syuting melalui beberapa rilis foto. Sekarang pandangan yang lebih luas mengenai proses produksi film tersebut keluar melalui trailer behind the scene pendek yang bisa Anda simak di atas.

Pada klip tersebut di menit terakhir menunjukkan Fukunaga, Craig dan kawan-kawan di lokasi syuting di Jamaika, bekerja keras untuk menghidupkan petualangan James Bond ke-25. Klip ini juga memberikan penggemar pandangan pertama mereka akan Lynch sebagai karakter baru bernama Nomi.

Seperti yang bisa diduga, klip ini tidak memberikan banyak terkait plot cerita. Sebagian besar rekaman adalah semacam cuplikan adegan-adegan yang mungkin akan ada dicampur dengan beberapa scene saat Fukunaga dan para pemainnya bekerja. Satu gambar memang menunjukkan James Bond sendiri memegang pistol saat melewati jendela. Klip berakhir dengan gambar Craig melangkah melalui frame dengan sedikit senyum di wajahnya.

Tentu saja, fakta bahwa Craig terlihat sehat dan terus melakukan syuting merupakan kabar baik bagi kita semua. Apalagi setelah aktor itu baru-baru ini dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki saat mengerjakan film tersebut. Terlebih bukan hanya itu peristiwa kurang mengenakan yang terjadi selama proses syuting. Sebelumnya seorang stuntman juga terluka dalam proses syuting ledakan terkontrol di salah satu set film Pinewood Studios. Dalam insiden memalukan lainnya untuk produksi, seorang pria ditangkap di Pinewood Studios yang sama setelah diduga menempatkan kamera tersembunyi di kamar mandi wanita.

Mengingat semua publisitas negatif yang diterima Bond 25 dalam beberapa minggu terakhir, Eon Productions kemungkinan merasa perlu untuk mendapatkan sesuatu yang positif di luar sana, sehingga dunia telah diberkahi dengan satu menit trailer behind the scene di atas. Meski diragukan ini akan cukup untuk membalikkan buzz buruk di sekitar film, tetapi setidaknya itu memberikan kepastian bagi penggemar bahwa produksi masih di jalurnya.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
james bond,
#
james bond 25,
#
daniel craig,
#
rami malek