MENU
icon label
image label
blacklogo

Resapi Resep Koktail Klasik, Negroni Terbaik

DEC 22, 2020@13:30 WIB | 574 Views

Negroni adalah minuman koktail klasik yang merupakan campuran dari vermouth manis, Campari, gin, dan kulit jeruk atau lemon sebagai hiasan. Negroni diciptakan pertama kali di Italia pada 1920, nama ini didapat dari seorang aristocrat bernama Camillo Negroni.

Satu abad yang lalu, seorang Pangeran Italia bernama Camillo Negroni masuk ke kafe favoritnya dan meminta sesuatu yang lebih kuat dari Americano khasnya ramuan Campari, vermouth manis, dan air soda. Selama 100 tahun terakhir, Negroni telah mengambil cukup banyak hal berikut: Rekan Esquire kami Ernest Hemingway adalah penggemar minuman ini, seperti mendiang Anthony Bourdain yang hebat, yang sering membuatnya untuk kru filmnya saat dalam perjalanan.

Pada tahun 2013, Majalah Imbibe dan Campari meluncurkan acara tahunan yang disebut "Minggu Negroni" yang telah mengumpulkan sekitar $ 2 juta untuk berbagai kegiatan amal, dan tentu saja, kesadaran yang sangat besar akan koktail tiga bahan tersebut, berikut ini adalah resep terbaik menyajikan Negroni.

Langkah 1

Campurkan semua bahan, ke dalam cocktail shaker

Langkah 2

Goyangkan cocktail shaker, agar campurannya merata.

Langkah 3

Tuangkan ke dalam gelas yang berisikan es batu

Langkah 4

Sisipkan potongan jeruk nipis atau lemon ke dalam gelas

Negroni biasanya diaduk, tidak dikocok. Tapi cobalah goyangan ringan, seperti yang Anda lihat koktail memiliki komponen manis yang cukup untuk menghasilkan sedikit buih. Sederhananya, Negroni adalah koktail yang sempurna, mungkin ini koktail yang sempurna. Dengan bagian yang sama Campari, gin, dan vermouth manis, sangat mudah untuk membuatnya, membuktikan bahwa, seperti Stooges dan Musketeers, hal terbaik memang datang bertiga.

Dimaksudkan untuk diseruput, ini menyegarkan di hari yang panas, itu bisa awet muda di samping Old Fashioned, ini memberikan sebuah tips bagi peminum kecanggihan kontinental tertentu, dan itu tidak berhemat pada ABV.

Pahit, manis, kering, dan menyegarkan sekaligus, koktail berwarna merah jambu ini telah mengembangkan reputasi sebagai andalan musim panas, tetapi kenyataannya tidak pernah ada waktu yang buruk untuk menyiapkannya.

Setiap pecinta Negroni yang ingin mengubah segalanya harus memulai dari mana semuanya dimulai: Americano (née: Mi-To), tukar soda klub dengan gin dan hiasi dengan lemon untuk pilihan ABV rendah yang masih enak. Untuk opsi musim panas lainnya, cobalah sejenis Negroni: Aperol Spritz, Aperol lebih ringan dan tidak terlalu pahit dibandingkan Campari, dengan rasa manis yang setara.  [mar/asl/timBX]

Tags :

#
resep koktail klasik,
#
negroni

RELATED ARTICLE