MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Kian Yakin Produksi Masker Pintar-nya, Project Hazel

APR 03, 2021@19:00 WIB | 104 Views

Awal tahun ini selama CES 2021, Razer meluncurkan Project Hazel, masker pintar yang hadir dengan fitur pelindung yang dirancang untuk membantu mencegah hal-hal buruk di udara keluar dari tubuh. Ini adalah bukti konsep pada saat peluncuran, tetapi akhirnya Razer benar-benar ingin mewujudkannya.

Produk ini diluncurkan sebagai produk konsep tetapi dalam sentuhan baru. CEO Razer, Min-Liang Tan telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara “Project Hazel akan menjadi kenyataan”.

Melalui artikel Yahoo Finance UK, CEO Razer mengatakan bahwa perusahaan berinvestasi penuh untuk mewujudkan masker ini akan mulai diproduksi.

“Kami menyadari bahwa meskipun dengan vaksinasi yang kami dengar Anda masih harus ditutup-tutupi karena masih ada faktor risiko yang bahkan jika Anda sudah divaksinasi, Anda masih harus sangat berhati-hati. Kedua, ada juga banyak negara yang tidak kemungkinan tidak akan mendapatkan seluruh [skala] vaksinasi dalam satu atau dua tahun ke depan, jadi setiap orang yang bepergian harus sangat hati-hati” katanya.

Masker pintar dengan ventilator yang dapat dilepas dan diisi ulang serta cangkang luar yang mengkilap yang terbuat dari plastik daur ulang tahan air dan anti gores. Ventilator juga berfungsi sebagai penguat suara, berkat mikrofon yang disematkan di dalamnya sehingga Anda tidak bersuara teredam saat berbicara.

Razer telah memutuskan bahwa untuk menyelesaikan masalah masker sekali pakai dan keberlanjutan, mereka akan melanjutkan dengan membuat Project Hazel menjadi kenyataan. Masih belum pasti kapan Project Hazel benar-benar akan tersedia untuk dibeli dan berapa biayanya, tapi hal ini begitu sangat dinantikan. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
razer,
#
masker pintar,
#
masker pintar razer,
#
project hazel

RELATED ARTICLE