MENU
icon label
image label
blacklogo

Kacamata Pintar Razer Anzu Paling Baik Disimpan di Rumah

MAY 10, 2021@10:00 WIB | 348 Views

Kacamata pintar audio Razer Anzu sebenarnya memang diciptakan untuk digunakan  di luar, dan semuanya menjadi lebih baik untuk itu. Kacamata pintar audio didorong sebagai kacamata bergaya untuk dipakai ke pantai dan saat berpesta karena kebanyakan tidak terlihat bagus di wajah.

Meskipun Razer Anzu tidak berbeda dan masih terlihat culun, tetapi karena Razer menyarankan untuk memakainya di dalam, penampilan yang tidak menguntungkan kurang penting dan fungsionalitas mengambil alih. Namun, jangan terbawa suasana karena kacamata pintar seharga $ 200 bukan pembelian yang masuk akal.

Dalam ceritanya, Razer Anzu datang dengan lensa bening yang dipasang, dan sepasang lensa kacamata pengganti di dalam kotak, Kacamata pintar Razer Anzu dibuat untuk bagian dalam, dan inilah alasan utamanya,

Lensa bening menyaring cahaya biru sebesar 35%, menjadikannya lebih baik untuk mata yang menatap layar. Audio Bluetooth memiliki setelan latensi rendah sehingga cocok untuk game. Speaker mengeluarkan suara dan tidak memiliki isolasi sama sekali. Hal ini menjadikannya mimpi buruk privasi dan mengganggu semua orang di sekitar kita.

Ketiga hal ini menjadikan Anzu sebagai produk ideal untuk kita yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau telepon entah bekerja, bermain, atau menelepon, di rumah. Jika dilihat pada masa lalu, ketika menggunakan kacamata pemfilteran cahaya biru di depan layar, dan kemudian menukar ke kacamata "utama" menggunakan Razer Anzu tidak terlalu berbeda. Bedanya adalah pada  keuntungan tambahan karena tidak harus memasang headphone untuk panggilan.

Ada tingkat kenyamanan untuk memiliki speaker di kepala  sepanjang waktu dan speaker jauh lebih nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama daripada apa pun yang dimasukkan ke telinga. Baterai harus bertahan sekitar lima jam sebelum perlu diisi ulang,  biasanya dilakukan dengan menggunakan blok pengisian magnet ganda, satu untuk setiap lengan.

Rancangan

Ada dua bentuk berbeda yang tersedia, versi persegi panjang dan model bulat, ditambah pilihan ukuran kecil / sedang atau besar di masing-masing.Mereka benar-benar besar, terutama di seberang jembatan, sehingga mereka “menggantung” di hidung. Berdasarkan ukuran kacamata norma, yang kecil / sedang mungkin lebih baik, tetapi sulit untuk mengetahuinya tanpa mencobanya. Ini adalah salah satu masalah utama dalam membeli kacamata jenis apa pun secara online.

Razer  tidak membantu menginspirasi banyak kepercayaan, karena tidak secara khusus menyebutkan skema coba-cob, dan ketika kita melihat situs webnya, itu hanya menyatakan ada sistem pengembalian 14 hari dasar pada produknya. Secara umum, kita harus melakukan banyak pengukuran dan perbandingan sebelum mengeluarkan uang.

Perangkat yang terbuat dari plastik hitam mengkilap menunjukkan Anzu memiliki lengan yang sangat besar untuk menampung speaker, baterai, dan peralatan lainnya. Sentuhan yang bagus adalah penambahan karet lembut di bagian dalam lengan agar lebih nyaman dan pas di belakang telinga. Kacamata ini sedikit tipis, dengan banyak kelenturan pada bingkai dibandingkan dengan model seperti Kacamata Huawei 2, dan kurangnya bahan berkualitas tinggi membuatnya terlihat dan terasa murah.

Selain model yang terlalu besar untuk wajah, model ini cukup nyaman dan bisa memakainya tanpa kelelahan selama beberapa waktu. Meskipun tidak ingin memakainya terus-menerus sebagai satu-satunya kacamata. Namun sesuatu yang menarik adalah bagian besar tempat lengan menempel pada bingkai mengganggu, dan terus-menerus memperhatikan dalam penglihatan periferal. Butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan lengan yang lebar. Sedangkan pada penggunaan duduk di depan monitor, atau melihat ponsel selama beberapa jam semuanya baik-baik saja.

Lepaskan mereka

Melepasnya dan memasangnya kembali saat dibutuhkan terasa sangat wajar, persis seperti sepasang headphone. Ketika menggunakan untuk panggilan video bekerja dengan sangat baik, tetapi mendengarkan secara detail hanya membuang-buang waktu. Anzu memiliki speaker stereo di lengan dan untuk suara kualitas suaranya memadai. Rasanya tidak ada masalah saat memasangkannya dengan Mac Mini M1 , dan iPhone 12 Pro. Kita bisa menggunakan aplikasi Razer Audio di ponsel yang memungkinkan menyesuaikan gerakan dan mengaktifkan mode permainan.

Gerakannya buruk

Selain perpaduan yang membingungkan antara penekanan, ketukan, dan beberapa ketukan, kacamata tidak selalu merespons sentuhan dan saat melakukannya sering kali tidak sesuai dengan fitur yang  diharapkan. Anehnya, Razer memilih untuk menyoroti masalah di aplikasi, karena ini menyarankan kita mempelajari gerakan hanya dengan mencoba, dan cepat bertanya-tanya apakah Razer mengganggu karena hampir tidak ada sentuhan yang benar-benar melakukan apa pun. Razer tidak sendirian dalam memiliki kontrol gerakan yang buruk, tetapi itu tidak membuatnya dapat diterima. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
kacamata pintar razer anzu,
#
kacamata pintar,
#
razer anzu,
#
inovasi teknologi,
#
smart glasses