MENU
icon label
image label
blacklogo

Proses Syuting Musim Pertama Serial Twisted Metal Telah Rampung

AUG 29, 2022@10:30 WIB | 228 Views

Akhirnya proses syuting musim pertama dari serial adaptasi live-action game Twisted Metal, telah selesai. Serial yang diumumkan kembali pada sekitar bulan Januari tahun lalu, akan menghidupkan karakter ikonik era PlayStation 1 seperti Sweet Tooth.

Sementara beberapa jajaran pemeran sudah diumumkan, sebagian besar detail tentang serial adaptasi game legendaris ini masih terbungkus oleh misteri.

Berita tentang selesainya proses syuting diumumkan oleh sang showrunner, Michael Jonathan, di Twitter. Dalam serangkaian tweet, Jonathan berbagi pengalamannya dalam menggarap serial tersebut dan menyebut para pemain dan kru sebagai "sesuatu yang istimewa".

Jonathan juga mengatakan tentang beberapa kendala yang menimpa proyek Twisted Metal. "Meski dengan penundaan dikarenakan cuaca, petir, panas yang ekstrim, dan mobil-mobil yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, semua orang bekerja sekeras yang mereka bisa untuk memastikan Twisted Metal akan menjadi tontonan yang spektakuler." ujar Jonathan.

Dia selesai membangun antisipasi untuk pertunjukan dengan mengatakan, bahwa mereka "tidak sabar menunggu kalian semua untuk melihat hal gila yang telah kami habiskan untuk syuting kami di musim panas ini."

Meskipun masih banyak yang dirahasiakan untuk proyek serial Twisted Metal, tetapi yang sudah diketahui bahwa Will Arnett akan menjadi pengisi suara Sweet Tooth, sementara Samoa Joe (mantan pegulat WWE) akan memerankan karakter di layar.

Selain itu, ada Neve Campbell memerankan pengemudi bergaya gothic bernama Raven, sementara Stephanie Beatriz akan berperan sebagai seorang pencuri mobil bernama Quiet. Thomas Haden Church akan berperan sebagai Agen Stone dan The Captain America himself, Anthony Mackie, akan memerankan karakter bernama John Doe. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
twisted metal,
#
peacock,
#
nbc,
#
sweet tooth,
#
berita series