MENU
icon label
image label
blacklogo

Petir Berwarna Biru Menyambar Dalam Foto Terbaru GODZILLA: KING OF THE MONSTER

NOV 29, 2018@17:45 WIB | 547 Views

Sebuah sambaran petir terlihat dalam gambar baru film Godzilla: King of the Monsters. Legendary Pictures masih dalam tahap awal dalam mempromosikan film terbaru dari MonsterVerse. Setelah trailer pertama telah diluncurkan di event San Diego Comic-Con musim panas ini, sang sutradara, Mike Dougherty kini mengungkapkan penampakan terbaru Godzilla: King of the Monsters.

MonsterVerse yang dijuluki saat ini hanya baru memiliki dua film: yaitu Godzilla tahun 2014 dan Kong: Skull Island. Kedua film ini menjadi fondasi dasar bagi dunia dan para monster utama mereka – sekarang lebih dikenal sebagai Titans di semesta ini. Sebelum dua makhluk akan bertempur habis-habisan didalam Godzilla vs Kong, raja para monster ini akan mendapatkan sekuelnya sendiri. Dalam sekuel yang dirilis tahun depan akan memperkenalkan beberapa monster ikonik seperti Rodan, Mothra, dan Ghidorah, dan akan ada tambahan kejutan lainnya yang menunggu.

Dougherty telah memposting gambar terbaru dari Godzilla: King of the Monsters didalam Twitter kemarin yang menampilkan Godzilla tengah berjalan melewati di antara gedung pencakar langit. Cahaya biru terang menerangi langit dalam gambar, yang memperlihatkan lusinan pesawat sedang mengevakuasi tempat atau terbang menuju ancaman yang Godzilla hadapi saat itu. Pada gambar di bawah ini ada caption dari Dougherty yang berbunyi, “Tidak ada di dunia ini yang menyamainya — makhluk tanpa rasa takut. Ia memandang rendah semua yang angkuh; ia adalah raja diatas semua yang dibanggakan.” 

 

Caption dari Dougherty ini sebenarnya diambil langsung dari terjemahan Alkitab versi internasional. Ini sama persis dalam pasal 41 ayat 33 dan 34. Dalam pasal ini menjelaskan bagaimana Leviathan adalah makhluk yang berada di luar kendali manusia, sesuatu yang memang benar-benar terjadi pada Godzilla ini dan menjadikannya sebagai bagian yang pas untuk referensi sang sutradara.

Kekuatan Godzilla yang tak tertandingi ini akan diuji dalam King of the Monsters. Makna di balik caption ini dan mempoerlihatkan masa depan Titan yang jelas dan harus cukup meyakinkan pada semua orang bahwa Godzilla akan terbukti menjadi raja para monster sebagaimana yang diklaim pada judul film tersebut. Ini mungkin menjadi tugas tidak mudah, dan mungkin membutuhkan bantuan dari Titan lain di bawah komandonya untuk menyelamatkan hari itu. Gambar dan caption ini adalah pengingat yang bagus dari kekuatan Godzilla, sebuah elemen yang diharapkan akan ditampilkan lebih jauh di trailer berikutnya.[tje/timBX]

Tags :

#
godzilla,
#
king of the monster,
#
hollywood,
#
monsterverse