MENU
icon label
image label
blacklogo

Penghormatan Pada Stephen Hawking, Bremont Luncurkan Jam Tangan Eksklusif Hawking Collection

NOV 27, 2020@11:30 WIB | 195 Views

Untuk koleksi edisi terbatas ke-10, pembuat jam tangan asal Inggris, Bremont telah menciptakan sebuah arloji yang merayakan kehidupan dan karya fisikawan dan kosmolog Inggris terkemuka, Stephen Hawking.

Bintang-bintang akhirnya sejajar agar arloji dibuat untuk menghormati sosok Stephen Hawking - seorang pria yang karyanya sangat penting dalam membangun pemahaman kita tentang subjek ruang angkasa yang sulit dipahami, fisika kuantum, dan tentu saja, tentang waktu.

Secara visual desainnya, jam tangan pria 41mm ditata menjadi klasik yang tak terbantahkan, menampilkan jarum penunjuk detik retrograde dan tanggal yang megah di masing-masing posisi pukul enam dan 12. Jam tangan ini menampung mesin jam BE-33AE dengan cadangan daya 42 jam, sedangkan jam tangan tersedia dalam beberapa warna: hanya tersedia 388 pelat baja tahan karat dan pelat jam hitam, 88 emas mawar dengan pelat jam hitam, dan 88 emas putih dengan pelat jam biru - semuanya mengacu pada tahun kunci 1988, di mana buku sains populer Hawking yang berjudul 'A Brief History of Time' diterbitkan.

Jam eksklusif ini dibuat dengan masukan berkelanjutan dari keluarga Hawking, apa yang benar-benar membuat rilis ini spesial adalah semua detailnya yang menghormati beberapa momen pribadi penting dalam kehidupan Hawking.

Nick dan Giles English, saudara pendiri Bremont, selalu terjalin dalam utas sejarah dalam kreasi edisi terbatas mereka - apakah itu dalam potongan edisi terbatas P-51 atau EP120 yang memasukkan bagian sebenarnya dari pesawat tempur PD II yang terkenal, atau Bremont Codebreaker yang mana menampilkan artefak sejarah dari Bletchley Park (mungkin menjadi paling terkenal pada tahun 2014, pemenang Oscar 'The Imitation Game').

Untuk seri jam tangan Bremont Hawking, empat cakram terpasang di penutup belakang dibuat dari meja kayu ek milik Hawking - pusaka yang diwariskan dari neneknya, dan tempat yang paling sering ia kunjungi sambil mengkonseptualisasikan banyak karya dan teorinya. Desain yang dibuat dengan tangan disertai dengan bintik-bintik bintang yang terukir yang mencerminkan konstelasi di langit malam Oxford pada malam kelahiran Hawking - 8 Januari 1942.

Anda juga akan menemukan lempengan batu meteorit yang terletak di tengah penutup belakang jam tangan ini sebagai anggukan ke kosmos, dikelilingi oleh teks 'A Brief History of Time,' lagi-lagi merujuk pada buku paling terkenal Hawking yang ditulis untuk pemula tentang kosmologi. Bahkan makalah yang menyertainya merayakan pencapaiannya: Nomor seri arloji telah dicetak pada salinan asli makalah penelitian seminal Hawking, yang sering disebut sebagai 'The' nut 'and' bolts 'of gravity', ditulis bersama oleh rekan kerja dan teman Profesor Gary Gibbons.

Untuk pertama kalinya, Bremont juga meluncurkan jam tangan wanita, tersedia dalam baja tahan karat dengan gelang dua warna yang dipoles matte. Dibatasi hingga 88 buah, jam tangan 34mm dilengkapi dengan bezel dan indeks berlatarkan berlian, bahan yang belum pernah digunakan oleh merek tersebut. Ini juga menyimpang dari desain pria dengan pelat jam yang seluruhnya terbuat dari meteorit dan tangan nikel yang dipoles.

Jam versi wanita ini memiliki bagian penutup belakang terbuka yang berbeda, yang berrmakna penghagaan karya hidup Hawking: ada sampel cakram bundar yang sama dari meja kayu ek, ditambah rotor otomatis yang terlihat - dengan tampilan bagus dan dirancang untuk menyerupai spiral lubang hitam.

Koleksi Bremont Hawking saat ini dijual seharga HK$ 79.995 untuk edisi baja tahan karat, HK$ 179.995 untuk emas mawar, HK$ 189.995 untuk emas putih, dan HK$ 79.995 untuk versi baja wanita. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
stephen hawking,
#
bremont,
#
jam tangan eksklusif hawking collection,
#
jam tangan eksklusif,
#
rekomendasi jam tangan