MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Off-White x Nike Air Force 1 Mid Terungkap

OCT 31, 2021@16:30 WIB | 134 Views

Sepatu hasil kolaborasi desainer dan produsen ternama memiliki daya tarik tersendiri. Di samping keunikannya, sepatu seperti ini menjual eksklusivitas yang didambakan para peminat.

Bukan hal baru jika Virgil Abloh dan Nike selalu mengerjakan banyak proyek sekaligus. Dan bahkan sebelum debut resmi dari desainer Air Jordan 2, kami menangkap angin dari kolaborasi lain Air Force 1 Mid yang baru terungkap.

Jika Anda tidak menyukai Off-White x Nike Air Force 1 Mid "White" sebelumnya, Anda mungkin akan menyukainya sekarang. Setelah mendapatkan serangkaian sneak peek awal selama beberapa minggu terakhir, kami sekarang melihat secara mendetail pada pengambilan siluet mid-top Virgil Abloh, berkat bidikan baru dari sneaker insider @repgod888!

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Sneaker Gundam x Nike SB

Percaya atau tidak, Abloh sudah mengkonfirmasi keberadaan Mid Air Force 1 ini. Pada akhir Oktober, perancang busana Amerika turun ke Instagram untuk mengumumkan bahwa itu secara resmi sedang dikerjakan.

Selain teks Helvetica yang biasa yang telah menghiasi setiap kolaborasi label sejauh ini, desainnya sangat berbeda dari siluet masa lalu. Di seluruh bagian atas, kulit diganti menjadi bahan sintetis bertekstur berat yang hampir tampak seperti tenunan.

Menampilkan bagian atas Flyknit yang bersih, kontras dengan sistem tali abu-abu muda yang diambil langsung dari koleksi Dunk-nya. Kain ripstop dapat ditemukan di sepanjang tali pergelangan kaki untuk getaran teknis, dan ini dilengkapi dengan verbiage pada panel medial yang menambah estetika dekonstruksi sepatu. Eksterior melengkung yang dilapisi dengan cetakan multi-warna tambahan tampak menarik perhatian.

Nike Swoosh "Clear White" meluncur melintasi dinding samping, dan di bawah, Anda akan menemukan sol tengah Udara yang memperlihatkan unit gelembung di bagian belakang. Ini adalah fitur yang biasanya disembunyikan di AF1 konvensional. Ini dibulatkan dengan serangkaian paku karet lunak yang mengingatkan kembali ke proyek Off-White lainnya seperti Air Zoom Tempo Next% 2021 dan Zoom Terra Kiger 5 2019.

Baca juga: Ke-50 Sepatu Baru Off White x Nike Dunk Low

Tanggal rilis belum diumumkan secara resmi untuk Off-White x Nike Air Force 1 Mid "White", tetapi diprediksikan itu akan meluncur sekitar Musim Semi 2022 bersama seri "Black".[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepatu,
#
sepatu untuk pria,
#
sneakers,
#
sneakers nike,
#
off white x nike air force 1 mid,
#
nike air force