MENU
icon label
image label
blacklogo

Pemeran He-Man di Master of The Universe Telah Dipastikan

MAY 08, 2019@09:53 WIB | 140 Views

Noah Centineo (To All the Boys I've Loved Before) telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan Pangeran Adam dari Eternia a.k.a. He-Man di Masters of the Universe. Reboot  film live action yang akan datang itu bakal disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee (Band of Robbers). Rancangan naskahnya saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Matt Holloway dan Art Marcum (Iron Man).

Waralaba Masters of the Universe mencakup mainan, komik, video game, dan acara TV animasi, termasuk seri Netflix yang sedang berlangsung, She-Ra dan Princesses of Power. Mereka yang tumbuh pada 1980-an kemungkinan akan mengingat kartun , He-Man Masters of the Universe, serta film live action 1987 yang dibintangi Dolph Lundgren sebagai Pangeran Adam.

Proses pembuatan ulang adaptasi live action baru ini telah dibahas selama lebih dari satu decade. Bahkan baru-baru ini ditunda lagi sampai waktu yang belum dipastikan di kisaran tahun 2020. Sisi baiknya adalah Masters of the Universe akhirnya menentukan pemeran utamanya.

Ketika tampil sebagai bintang tamu di The Tonight Show With Jimmy Fallon, Centineo - yang sebelumnya telah dilaporkan dalam pembicaraan untuk Masters of the Universe - menegaskan bahwa ia telah mendapatkan peran sebagai Pangeran Adam a.k.a. He-Man.

Centineo bahkan memberikan komentar canda terkait perannya itu. "Saya memiliki ketertarikan untuk mengenakan pakaian dalam," ujarnya yang juga merujuk pada penampilannya baru-baru ini dalam iklan untuk Calvin Klein. Dia menambahkan bahwa dirinya bersemangat tentang peran itu. Sayangnya Centineo tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang film tersebut.

Sejak memainkan peran utama dalam komedi romantis Netflix To All the Boys I Loved, Centineo yang berusia 22 tahun telah bermain dalam beberapa film. Seperti di Sierra Burgess dan The Perfect Date. Di film terakhir Centineo berperan sebagai karakter utama seorang siswa sekolah menengah yang menawarkan jasanya sebagai teman kencan demi mengumpukan uang untuk kuliah. Dia juga akan mengulangi perannya sebagai Peter Kavinsky dalam sekuel To All the Boys I Love Before yang akan datang.

Dalam Masters of the Universe, Centineo akan memerankan Pangeran Adam, pewaris takhta planet Eternia, yang memiliki kehidupan ganda rahasia sebagai pahlawan pejuang He-Man. Dia memiliki kemampuan untuk memanggil kekuatan Grayskull yang memberinya kemampuan manusia super untuk mengalahkan musuh-musuhnya - terutama Skeletor yang jahat. Masters of the Universe diperkirakan akan mulai syuting pada musim panas 2019, jadi mudah-mudahan kita akan mendengar lebih banyak infonya segera.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
he man,
#
master of the universe,
#
noah centineo,
#
dolph lundgren