MENU
icon label
image label
blacklogo

The Mandalorian Season 3, Munculnya Hayden Christensen Jadi Anakin Skywalker?

JAN 17, 2023@14:09 WIB | 147 Views

Pecinta Star Wars franchise sepertinya akan menyukai series The Mandalorian season 3 pasalnya aktor Hayden Christensen disnyalir kuat akan hadir sebagai cameo dengan kembali berperan menjadi tokoh Anakin Skywalker.

Dalam trailer terbaru The Mandalorian season 3, terlihat karakter Din Djarin dan Grogu yang kembali bersatu dan memutuskan menjadi seorang Mandalorian. Alur cerita kemudian membawa Grogu menapak tilas masa lalunya yang traumatis dengan Jedi Order.

Grogu tampaknya masih akan bergulat dengan masa lalunya yang kelam. Ini termasuk malam yang menentukan dari Jedi Purge yang dikenal sebagai Order 66, yang membuka kesempatan bagi Anakin Skywalker untuk muncul.

Kilas balik khusus di The Mandalorian season 3 ini menampilkan tim Jedi yang melindungi anak kecil itu sementara orang lain mencoba menerobos pintu yang tertutup dari sisi lain. Meskipun ini bisa menjadi regu sederhana dari pasukan klon yang melayani Kekaisaran baru , ini terlihat sangat mirip ketika lightsaber digunakan untuk menembus pintu.

Anakin Skywalker sendiri mungkin berada di sisi lain dari pintu itu, berpotensi menggoda penampilan cameo baru untuk Jedi Knight yang baru saja rusak. Dengan demikian, pemirsa dapat segera menyaksikan pertemuan tatap muka antara Darth Vader dan Grogu yang baru dibaptis, momen utama dalam kanon Star Wars yang pasti akan membawa signifikansi kuat ke depan. Itu pasti akan mengikat anak itu lebih dekat dengan warisan Skywalker bahkan lebih dari yang sudah ada. [wic/tim BX].

Tags :

#
the mandalorian,
#
mandalorian season 3,
#
series the mandalorian,
#
star wars,
#
anakin skywalker