MENU
icon label
image label
blacklogo

Pacu Adrenalin Dengan Film Pilihan Netflix Berikut

MAY 04, 2020@17:00 WIB | 488 Views

Memacu darah kita selama masa karantina seperti saat ini, sepertinya seru ya. Daripada merasa lemas karena kebosanan, tidak tahu mau melakukan apa lagi ketika di rumah. Salah satu kegiatan yang bisa memicu adrenalin ini adalah dengan menonton film aksi yang dramatisnya luar biasa, seperti dunia kriminal, laga, balapan dan lainnya. Netflix, memiliki berbagai jenis film yang salah satunya adalah film aksi yang patut  ditonton, seperti berikut ini;

1. Bad Boys

Will Smith dan Martin Lawrence sangat apik dalam beradegan sebagai polisi Miami dalam film ini. Tidak tahu apakah Bad Boys For Life sudah tayang di Netflix, namun seri pertama dan keduanya sudah tayang disini. Dijamin, anda akan gemas melihat tingkah laku kedua Polisi ternama di Miami ini.

2. Ip Man

Ip Man merupakan salah satu tokoh bela diri dari Foshan, China. Melalui aliran Wing Chun, ia memperkenalkan bela diri ini ke seluruh dunia. Kisah ini lah kemudian dinaikkan ke layar lebar oleh Donnie Yen sebagai Ip Man. Film ini berkisah mengenai kependudukan Jepang di China, dan pada akhirnya ia berhadapan dengan Jenderal Miurayang tentunya banyak adegan laga yang tak sedikit yang tentunya membuat badan kita ingin menirukan bela diri dalam film ini.

3. Bloodsport

Film yang dibintangi oleh Jean Claude Van Damme ini berkisah mengenai seorang tentara yang AWOL atau Desersi, dan mengikuti kontes bela diri terselubung, yang berkelahi hingga mati. Dalam film ini kita juga diperkenalkan dengan bintang laga Hongkong, Bolo Yeung.

4. Avengers: Infinity War

Menyatukan semua pahlawan atau super hero marvel, Avengers: Infinity War menyuguhkan beragam perasaan yang campur aduk. Sedih, gembira, bahkan memacu adrenalin karena pertarungan dahsyat melawan Thanos yang akan melenyapkan manusia dari Bumi.dengan rating IMDb 8.5, tonton kembali film menakjubkan ini.

5. The Irishman

Film yang satu ini memang mengignatkan kita kepada gangster abad 20, menceritakan Frank yang berkewarganegaraan Irlandia, yang juga seorang pimpinan serikat pekerja dan pembunuh bayaran, yang mengingat masa lalunya. Dengan menekankan biografi aksi dunia kriminal, rasanya sayang untuk melewatkan film ini.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
blacktrend,
#
film action,
#
adrenalin,
#
netflix