MENU
icon label
image label
blacklogo

New Bubble X Ray Watch Sports Hadir Dengan Wujud Tengkorak Lebih Nyata

JUN 02, 2021@11:00 WIB | 89 Views

Merayakan 21 tahun Bubble Collection sejak pertama kali hadir, Swiss Luxury Watchmaker Corum menciptakan desain unik untuk meninggalkan sebuah kesan - arloji yang mereproduksi tengkorak luminescent yang tampak realistis tepat di bagian tengah, yang tak lain adalah Bubble X Ray.

Proyek perayaan ini terinspirasi sebuah arloji untuk menyelam di laut dalam eksperimental dari tahun 60-an, yang menggunakan kubah kristal berukuran besar untuk menahan tekanan lautan, Bubble Collection muncul untuk pertama kalinya tahun 2000. Mulanya, jam tangan ini berdiameter 44 mm, tetapi kemudian berubah menjadi lebih besar bahkan lebih besar lagi hingga 52 mm.

Kendati demikian, sebagian besar arloji untuk pria ini berukuran sekitar 40-42mm. Corum sendiri memiliki kristal safir yang begitu tinggi sehingga mendistorsi muka arloji. Ukuran dome ditujukan untuk membuat efek visual yang menyoroti karya seni di bawahnya. Piece baru ini, Bubble X Ray edisi terbatas, guna merayakan akar garis dengan tengkorak yang tampak realistis yang mengambil sebagian besar ruang muka arloji. Sedangkan tanda tangan kistal di atas membuatnya terlihat lebih dekat dan lebih menonjol daripada sebenarnya.

Kehadirannya yang dibuat serba hitam menjadikan tengkorak warna putih dapat menangkap perhatian pemakai. Bukan hanya kontras yang terikat untuk menarik perhatian tetapi juga efek hijau yang bersinar dalam gelap karena lapisan luminescent yang diterapkan pada tengkorak. Selanjutnya, keberadaan kerangka tangan rhodium melengkapi kuningan muka arloji tersebut.

Tidak hanya itu, selain dilengkapi case titanium 5 mm Grade 5, arloji ini juga memiliki ketahanan air yang kuat hingga 100 meter (328 kaki). The Beating Heart of the X Ray adalah gerakan CO 390 in-house yang memiliki kekuatan cukup untuk menjaga bagian tetap hidup selama 42 jam pada 28.800 getaran per jam (VPH). Untuk mencocokkan estetika, Corum cocok dengan arloji dengan gelang kulit hitam yang menampilkan jahitan hijau.

Terakhir, untuk desain tengkorak mungkin bukan selera semua orang, itu pasti konsep yang menarik untuk semua penggemar arloji (atau Fan Haloween). Nah, bagi BlackPals yang ingin memiliki New Bubble X Ray, Black Pals bisa mendapatkannya melalui pengecer resmi. [asl/timBX]

Tags :

#
new bubble x ray watch sports,
#
new bubble x ray,
#
bubble x ray,
#
rekomendasi jam tangan,
#
swiss luxury watchmaker corum,
#
jam tangan mewah