MENU
icon label
image label
blacklogo

Munculnya Sosok Mysterio di Trailer Perdana Spider Man: Far From Home

JAN 16, 2019@11:46 WIB | 338 Views

Para penggemar yang sudah tak sabar menantikan aksi terbaru dari Spider-Man akhirnya bisa bernafas lega. Marvel secara resmi merilis trailer perdana dari film Spider-Man: Far From Home.

Seperti yang kita ketahui bersama, Spider-Man: Far From Home akan menjadi sekuel dari Spider-Man: Homecoming.

Spider-Man: Far From Home akan berkisah mengenai Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-temannya bepergian ke Eropa selama musim panas. Tak disangka, di tengah aktivitas di sana, Parker dikejutkan dengan kedatangan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Usut punya usut, Nick Fury ternyata membawa sebuah misi rahasia untuk melawan kelompok jahat bernama Elementals.

Yang menjadi kejutan di trailer kali ini adalah munculnya supervillain bernama Mysterio (Jake Gyllenhaal). Uniknya adalah, tokoh Mysterio yang dikenal di komik sebagai musuh Spider-Man, justru dalam film Spider-Man: Far From Home keduanya malah saling bahu-membahu melawan musuh.

Tentunya kehadiran Mysterio menghadirkan rasa penasaran baru, mengapa karakternya bisa menjadi demikian. Sekaligus menjadi alasan untuk tak melewatkan penayanan Spider-Man: Far From Home di layar lebar.

Sudah tak sabar menantikan aksi sang manusia laba-laba satu ini? Spider Man: Far From Home dipastikan akan tayang di layar lebar mulai 5 Juli 2019. [Hlm/timBX]

Tags :

#
spider man,
#
trailer spider man far from home,
#
tom holland,
#
peter parker,
#
nick fury