MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Terbaru Jordan Point Lane Hadir dengan 4 Warna

JUN 22, 2021@17:00 WIB | 201 Views

Air Jordan adalah brand asal Amerika yang menawarkan berbagai sepatu basket dan fashion atletik lain yang dimiliki oleh Nike. Brand yang menggunakan gambar Michael Jordan melompat sebagai logonya ini sudah mengeluarkan banyak sepatu sejak 1985. Tahun ini, brand Jordan menawarkan model terbarunya dengan gaya lifestyle, Jordan Point Lane.

Jordan Point Lane adalah model hibrid yang dibuat berdasarkan 2700 Point Lane. Sepatu olahraga ini oleh dipakai Michael Jordan saat bermain sebagai anggota Chicago Bulls. Desain sepatunya memakai nylon base dan tongue strip dari Air Jordan 11, heel berlogo dari Air Jordan 3, dan digabung dengan nubuck overlays dan midsole dari Air Jordan 6. Hingga saat ini, Jordan sudah mengeluarkan official image Jordan Point Lane dengan 4 warna.

Infrared

Infrared adalah warna sepatu pertama Jordan Point Lane yang diumumkan pada Rabu, 16 Juni kemarin. Gambarnya dikeluarkan bersamaan dengan pengenalan model terbaru Jordan ini. Sepatu ini terlihat memiliki warna dominan hitam dengan kombinasi kecil merah. Warna merah ini terlihat segaris di atas sol sepatu yang berwarna putih susu.

Warna merah juga dipakai di bagian dalam sepatu yang kontras dengan logo Air Jordan di sana. Logo ini juga terpasang di lidah sepatu, tetapi tidak terlihat jelas karena sama-sama hitam dengan warna lidah sepatunya. Logo Nike juga dipasang di bagian belakang sepatu dengan warna putih.

True Blue

Sehari setelah memperkenalkan Jordan Point Lane dengan warna Infrared, Jordan mengeluarkan koleksi kedua mereka, Jordan Point Lane berwarna True Blue. Sesuai dengan namanya, sepatu ini memakai warna mencolok biru di atas warna dasar putih. Warna biru terlihat di bagian atas sol, logo Nike di belakang sepatu, dan bagian dalam sepatu.

Untuk bagian dasar sepatu, Jordan memilih warna merah tua yang dipadukan dengan logo Air Jordan berwarna putih. Bagian lidah sepatu juga terpasang logo Air Jordan dengan warna merah di atas warna abu-abu.

Black Ice

Black Ice diumumkan pada 18 Juni 2021. Warna ini juga memakai hitam sebagai warna dasar seperti model Infrared. Sebagai kombinasinya, Black Ice memakai warna biru muda sebagai elemen “ice”. Warna es ini terlihat di sol sepatu. Sedangkan untuk logo Jordan melompat di dalam sepatu dan di lidah sepatu, putih menjadi pilihan warnanya. Di belakang sepatu sendiri, logo Nike tidak terlalu terlihat karena memakai warna hitam.

Urban Jungle

Urban Jungle adalah warna terbaru Jordan Point Lane yang diumumkan Senin kemarin (21/06). Kali ini, warnanya lebih meriah dengan kombinasi warna putih, hitam, dan hijau. Sebagian besar warna sepatu memakai kombinasi putih hitam, termasuk di tali dan lidah sepatu. Warna hijau dipakai di dibagian dalam sepatu dan logo Air Jordan.

 Sol sepatu adalah kombinasi warna biru es dan hitam. Uniknya, di bagian belakang sepatu terdapat print berbagai warna, mulai dari hijau, jingga, biru, merah, dan lain-lain. Di bawah print warna-warni ini bisa terlihat logo Nike.

Itulah tadi keempat model warna dari model Jordan Point Lane. Model baru hybrid milik Air Jordan Nike ini sudah mengumumkan official images model-modelnya dalam waktu yang berdekatan. Namun masih belum ada waktu pasti perilisan sepatu-sepatu ini. Diprediksi Jordan Point Lane akan dijual tahun ini, kemungkinan di paruh kedua 2021. [evl/asl/timBX]

Tags :

#
jordan point lane,
#
model baru sepatu jordan,
#
rekomendasi sepatu,
#
gaya hidup,
#
jordan