MENU
icon label
image label
blacklogo

Masihkah Pepper Potts di Sekuel Avenger?

NOV 17, 2018@15:00 WIB | 262 Views

Meskipun Pepper Potts belum pernah bermain di film sebanyak Tony Stark, dia telah berada di Marvel Cinematic Universe sejak awal. Dia memulai akting sebagai asisten pribadi untuk Stark. Seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka jatuh cinta sampai akhirnya pada film Infinity War, Tony Stark dan Pepper Potts sudah merencanakan pertunangan mereka yang tinggal sebentar lagi.

Ketika pasangan itu sedang mendiskusikan untuk memiliki bayi, tiba-tiba malang bagi Pepper. Ketika sedang santai-santainya, datanglah sosok Ebony Maw yang merupakan anggota terkemuka dari tim alien yang bekerja untuk Thanos. Parahnya lagi, Tony terjebak di kapal luar angkasa yang dikendarai oleh Ebony Maw dan sekarat melawan Thanos.

(Kondisi Pepper Potts masih belum dikonfirmasi)

Di akhir film, Thanos menjentikkan jarinya dan setengah penduudk bumi hilang seketika. Namun, ada yang menjadi pertanyaan: apakah Pepper Potts ikut hilang?

Ada kabar bahwa Pepper Potts berhasil bertahan dari jentikan Thanos dan ia akan kembali bertemu Tony Stark di film Avenger 4 karena dilaporkan bahwa Gwyneth Paltrow terlihat di lokasi syuting. Sayangnya, pendapat ini masih belum jelas apakah memang benar Pepper Potts bertahan atau malah ikut menghilang. Bagaimana menurutmu, Black Pals? [rmz/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
pepper potts,
#
tony stark,
#
avenger 4