MENU
icon label
image label
blacklogo

Lord of the Rings Akan Muncul Sebagai Serial TV

MAY 17, 2018@18:00 WIB | 62 Views

(Lord of the Rings akan tampil sebagai serial televisi)

Siapa yang tidak kenal Lord of the Rings? Sejak debut film perdananya tahun 2001, film ini langsung meraih penggemarnya sendiri. Film yang dibuat berdasarkan novel J. R. R. Tolkien ini dikabarkan akan memiliki serial televisi sendiri.
 
Kabarnya musim pertama serial tv ini akan fokus pada masa muda Aragorn. Untuk yang belum tahu, Aragorn adalah tokoh protagonis dengan ras manusia dalam kisah Lord of the Rings. Aragorn merupakan pewaris kerajaan Arnor dan Gondor.

Dikutip dari Wikipedia, Aragorn merupakan putra dari Arathorn II. Ayahnya dibunuh oleh Orcs hingga kemudian diadposi oleh Elrond. Aragorn sendiri merupakan kawan dekat Gandalf. Dalam serial Lord of the Rings, Aragorn merupakan salah satu tokoh yang memegang peranan penting.

(Kabarnya serial ini akan fokus pada kisah Aragorn)

Perlu diketahui, dari seluruh kisah Lord of the Rings, Aragorn adalah salah satu karakter yang masa lalunya tidak diceritakan. Tokoh protagonis lain seperti Gandalf dan Legolas memiliki kilas balik dalam kisah Lord of the Rings.
 
Amazon Studio yang didapuk menjadi rumah produksi film ini belum membeberkan kapan film ini akan dirilis. Rumor mengenai kisah serial tv Lord of the Rings juga mencuat dari situs fans J. R. R. Tolkien. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
lord of the rings,
#
tv series